Rabu, 19 Juni 2024
BerandadePolitikPemuda Keadilan Deklarasikan Dukungan Usung dr. Helmi Budiman Jadi Bupati Garut 2024

Pemuda Keadilan Deklarasikan Dukungan Usung dr. Helmi Budiman Jadi Bupati Garut 2024

Dejurnal.com, Garut – 42 Kecamatan Pemuda Keadilan Kabupaten Garut secara resmi mendeklarasikan dukungan mengusung dr. Helmi Budiman sebagai calon Bupati Garut (Jabar) pada Pilkada 2024 Periode 2024-2029. Acara deklarasi tersebut digelar bersamaan dengan rangkaian acara halal bi halal/KOPDAR (Kopi Darat) Sambil NOBAR (Nongkrong Bareng) di jl pembangunan Kel Sukagalih Tarkid, depan Pemda Garut Baso IGa, Minggu (19/5/2024).

Bidang Kepemudaan DPD PKS Garut. Wildan Nurfahmi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang turut hadir dalam acara tersebut, Dari 42 Kec Gema Keadilan & Gema Pertiwi, Serta sayap partai Lainya PKS Muda & Garuda Keadilan.

Wildan menegaskan bahwa keputusan mendukung dr Helmi Budiman calon Bupati Garut adalah hasil pertimbangan matang atas prestasi dan komitmen yang telah ditunjukkan dr Helmi Budiman Sebagai Wakil Bupati Garut Selama 2 Periode selama ini.

Wildan menyebutkan bahwa dr Helmi budiman adalah kader terbaik yang telah membuktikan kapasitasnya sebagai pemimpin berkualitas dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia memiliki pengalaman sebagai Ketua DPD Partai PKS Kab Garut, pernah menjabat Wakil Bupati, serta berbagai jabatan lainnya. “dr Helmi budiman dinilai memiliki rekam jejak yang solid dalam memimpin dan mengelola daerah,” ujarnya.

Menurutnya, hal ini menjadi bukti nyata kemampuan dan dedikasi dr Helmi budiman dalam memajukan daerahnya. “Meskipun belum ada keputusan final mengenai pasangan dr Helmi budiman dalam Pilkada Garut Pada Agustus 2024 nanti, beberapa figur potensial seperti Kader Kader Terbaik dari setiap partai dan yang lainya sedang dalam tahap pertimbangan.” “Keputusan ini akan melalui proses kajian yang teliti untuk memastikan bahwa pasangan tersebut dapat bekerja secara sinergis dalam mewujudkan visi pembangunan Garut yang lebih baik,” pungkasnya.

Acara tersebut di hadiri langsung Oleh ketua DPD PKS, dr Helmi Budiman dan Oleh anggota DPD RI
K.H. AMANG SYAFRUDIN, Lc., M.M, dalam kehadiranya langsung memberikan arahan serta taujih amanat terhadap pemuda untuk ikut sumbangsi dalam kontestasi pilkada Serta Pemilihan Gubernur Jabar.***Yohannes

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI