Minggu, 19 Mei 2024
BerandadePrajaLepas Sambut Dandim 0624, Letkol Inf Hamzah Budi Susanto : Berat Meninggalkan...

Lepas Sambut Dandim 0624, Letkol Inf Hamzah Budi Susanto : Berat Meninggalkan Kabupaten Bandung

Dejurnal.com, Garut – Acara Lepas Sambut Dandim 0624/ Kabupaten Bandung dengan Kepala Staf Korem (Kasrem) 062/Tarumanagara Garut dilangsungkan di Gedung Mohammad Toha Komplek Pemkab Bandung di Soreang, Sabtu (4/5/2024) malam.

Sebelumnya digelar acara serah terima jabatan Kasrem 062/Tn dari Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., M.I.P., kepada Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E., M.I.P dilangsungkan di Gedung Serba Guna Korem 062/ Tarumanegara, Garut Kamis (2/5/2024).

Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, setelah selama 1 tahun 4 bulan menjabat Dandim 0624/ Kabupaten Bandung. Ia mengaku berat untuk meninggalkan Kabuoaten Bandung, karena sudah merasa jadi keluarga.

“Artinya antara hubungan Forkopimda , masyarakatnya, anggotanya membuat saya jadi nyaman di sini. Tapi, ada masa ada orang. Masanya saya sudah lewat, ” kata Hmzah seuasai acara lepas sambut.

Hamzah mengucap syukur, ia mendapat promosi menjadi Kepala Staf Korem 062 Tarumanagara Garut. “Jadi Kodim 0624/ Kabupaten Bandung ini masih di bawah kepemimpinan Korem saya. Artinya, walaupun saya sudah bergeser tetapi masih bagian dari Kodim di sini, ” katanya.

Hamzah menilai Dandim yang baru bagus. Ia yakin bisa melanjutkan kepemimpinan dirinya,. “Beliau siap untuk melanjutkan tugas, bahkan mungkin bisa lebih bagus daeri saya. Pesan saya tetap jaga silaturahmi, kekompakan dengan forum koordinasi pimpinan daerah , kemudian membumi kepada masyarakat di sini yang luar biasa sangat terbuka, Sundanise , dan raih prestasi. Insyaallah belau akan lebih baik dari saya, ” pungkasnya.

Dandim 0624/Kabupaten Bandung Letkol Inf Tinton Amin Putra, S.E., sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Wanmil Ster Kostrad mengaku siap bertugas dan berbaur dengan masyarakat Kabuoaten Bandung.

Bagi Tinton Amin Putra, Kabupaten Bandung sudah tidak asing sehingga siap menjalankan tugas sebagai Dandim 0724/Kabupaten Bandung untuk mendukung menjalankan program pemerintah menjaga kondusifitas warga

Acara lepas sambut tersebut dihadiri Bupati Bandung, Dadang Supriatna, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung Yayat Hidayat, Kapolreta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dan jajaran Forkopimda lainnya. Bupati menyampaikan selamat bertugas kepada kedua pejabat yang baru melakukan lepas sambut tersebut.

Bupati juga menyampaikan terrima kasih kepadan Hamzah Budi Susanto, atas pengabdiannya selama menjadi Kodim 0624/ Kabupaten Bandung, dan menguvapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

Begitu pun kepada Tinton Amin Putra, Bupati mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bandumg, dan selamat menjalankan tugas, menjalin sinergitas.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI