Selasa, 21 Mei 2024
BerandaLodaya Brotherhood Sangat Peduli Kepada Masyarakat Kecil

Lodaya Brotherhood Sangat Peduli Kepada Masyarakat Kecil

Dejurnal.com – Bandung,-

Lodaya Brotherhood merupakan salah satu organisasi motor yang berada dibawah naungan Polda Jabar serta terdaftar di ikatan motor Indonesia ( IMI ) Jawabarat, walaupun Lodaya brotherhood sering melakukan kegiatan touring / tracking ke berbagai wilayah Jawabarat, tapi untuk urusan sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu patut mendapat acungan jempol dan afresiasi dari kita semua.

Terbukti beberapa bulan lalu Lodaya Brotherhood memberikan bantuan berupa pembagian sarung bantal sebanyak 300 buah, dan pembagian buku pelajaran sebanyak 5000 buah kepada masyarakat yang berada di wilayah kampung Lodaya Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari. Serta melaksanakan penanaman tanaman produktif disekitar hulu sungai Citarum dan melakukan restocking / penebaran bibit ikan dengan jenis ikan mas sebanyak 3000 bibit ikan di situ Cisanti Kertasari.

Bahkan hari ini pada acara milad kopfa yang bekerja sama dengan sahabat polisi berbagi yang dilaksanakan di Gor Sajabat Majalaya, lodaya brotherhood sebagai fartisipan pada kegiatan tersebut memberikan 230 bantuan bagi kaum duafa dan santunan anak yatim.

Menurut ketua Lodaya Brotherhood akbp Dodi Prawira Negara yang dikomfirmasi di sela sela kegiatan sahabat polisi berbagi mengungkapkan bahwa Lodaya brotherhood sebagai salah satu organisasi motor yang sangat dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kecil. Dan kegiatan serupa akan terus dilaksanakannya. pungkasnya

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI