Jumat, 24 Mei 2024
BerandaKetua TP PKK Majalaya Hadiri Gerak Jalan Sehat

Ketua TP PKK Majalaya Hadiri Gerak Jalan Sehat

Dejurnal.com- Bandung,-

Ketua tim penggerak PKK Kecamatan Majalaya Rina Nurjanah SP.d , MS.i menghadiri kegiatan gerak jalan santai dan jalan sehat yang dilaksanakan oleh pemerintahan Desa Wangisagara, dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke 73. Minggu, 19 Agustus 2018.

Gerak jalan santai dan jalan sehat tersebut diikuti oleh sekitar lebih kurang seribu lima ratus warga desa Wangisagara dan desa yang ada di sekitarnya. Ujar Kades Wangisagara Enjang Gandi.

Masih menurut Enjang Gandi, gerak jalan tersebut star dan finisnya di lapangan sepakbola Dago Desa Wangisagara. Selain itu diadakan pula senam dengan instruktur dari Sanggar SS. Tambahnya.

Enjang Gandi mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap memperingati hari kemerdekaan . sedangkan door prize dalam jalan sehat tersebut bermacam macam dan hadiah utamanya adalah mesin cuci, lemari es dan sepeda gunung. Tambahnya.

Diakhir pembicaraan Enjang Gandi merasa bahagia dengan hadirnya ketua tim penggerak PKK kecamatan Majalaya Rina Nurjanah SP.d , MS.i yang hadir pada acara tersebut dan memberikan semangat bagi para peserta jalan sehat. Pungkasnya.***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI