Sabtu, 27 Juli 2024
Beranda2 Rumah Di Cibodas Dilahap Sijago Merah

2 Rumah Di Cibodas Dilahap Sijago Merah

Dejurnal.com – Bandung,-

Sijago merah melahap 2 buah rumah yang berada di Rt 03 Rw 04 kampung Cibodas Desa Cibodas Kecamatan Solokanjeruk, Senin 1 Oktober 2018.

Menurut saksi mata Roni mengatakan “Kejadian terjadi sekira pukul 5.00 bermula dari konsleting listik di rumah milik Usep Suherman lalu merambah ke kontrakan rumah yang di tempati Dodo.

Masih menurut Roni yang juga merupakan adik dari Usep Suherman mengutarakan akibat dari kebakaran tersebut seluruh harta benda / barang barang tidak bisa terselamatkan.

Sementara itu Aga selaku ketua Rw 04 mengutarakan dalam musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, dan saat ini para korban kebakaran mengungsi di keluarga yang lainnya, yang kebetulan berdekatan. Tambahnya.

Ditempat terpisah kepala desa Cibodas Wahyudin mengatakan untuk saat ini fihaknya baru memberikan bantuan logistik, sedangkan untuk merenovasinya, pihaknya mau bermusyawarah dengan stakeholder terkait yang ada di Desa.

Lebih lanjut Wahyudin berharap kepada pemerintah kabupaten Bandung dan pihak yang lainnya untuk peduli kepada korban kebakaran di Cibodas. Pungkasnya.

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI