Senin, 20 Mei 2024
BerandadeNewsSeorang Wisatawan Hamil Berhasil Diselamatkan Petugas Kepolisian saat Piknik Hari Raya Lebaran...

Seorang Wisatawan Hamil Berhasil Diselamatkan Petugas Kepolisian saat Piknik Hari Raya Lebaran di Kawah Putih

Dejurnal.com, Kab. Bandung – Seorang ibu yang lagi hamil berhasil diselamatkan anggota Polsek Pasirjambu Polres Bandung yang sedang lakukan patroli pengamanan di seputar area wisata Kawah Putih Ciwidey Kabupaten Bandung.

Seorang ibu hamil tersebut hendak melahirkan di area kawasan wisata kawah putih, namun kondisi ibu yang disinyalir telah pecah ketuban, langsung dilarikan ke rumah bersalin yang ada di dekat areal kawasan wisata oleh Brigadir Rian.

Aksi Heroik Brigadir Rian Laksanakan Pengawalan Pada Hari Jumat 07 Juni 2019 pukul 21.45 Wib Kepada Wisatawan Kawah Putih Yang Hendak Akan Melahirkan Dalam Keadaan Darurat dan Situasi Arus Lalu Lintas Menuju Poned Sangat Padat.

Pengawalan Dilakukan Menggunakan R2 ke Poned di Jln. Stasion Cisondari Desa Pasirjambu Kab. Bandung sedangkan Ibu Hamil dan Keluarga Menggunakan Kendaraan Pribadinya.

Ibu Hamil Yang di Selamatkan oleh Brigadir Rian ini bernama Yuni Saputri Berusia 18 Tahun yang beralamat di Tanah Abang – Jakarta Pusat.

Orang Tua Pasien Mengucapkan terimakasih atas kesigapan dan pengawalan oleh Petugas Kepolisian sehingga anaknya bisa sampai dengan cepat untuk proses persalinan.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI