Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsCamat Ibun : Karta Kecamatan Harus Bisa Profesional

Camat Ibun : Karta Kecamatan Harus Bisa Profesional

Dejurnal.com – Bandung,-

Camat Ibun Adjat Sudrajat SE, SH, M.Si melantik dan mengambil sumpah pengurus karang taruna Kecamatan Ibun untuk periode 2019 2024. Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Kecamatan Ibun, Selasa ( 30/7/2019)

Seusai melantik pengurus karang taruna, Camat Ibun Adjat Sudrajat SE, SH, M.Si berharap adanya peningkatan prestasi di segala bidang, dan profesional dalam berorganisasi.

Camat Ibun Adjat Sudrajat SE, SH , M.Si menuturkan bahwa profesional dalam berorganisasi dalam hal ini adalah dengan selalu mengedapankan musyawarah mufakat dengan para pengurus yang lainnya. ” Jangan mengambil keputusan sendiri – sendiri”. Tegasnya

Lebih lanjut Camat Ibun menegaskan kepada para pengurus karang taruna Kecamatan Ibun untuk menunujukan kinerja yang baik di masyarakat. Selain itu harus bisa memberikan kontribusi yang positip terhadap pembangunan wilayah Kecamatan Ibun. Jelasnya.

“Selain itu, harus selalu melaksanakan koordinasi dengan semua pihak termasuk salah satunya muspika kecamatan Ibun” Tambahnya.

Diakhir pembicaraan Camat Ibun Adjat Sudrajat SE, SH, M.Si mengungkapkan bahwa berhasilnya suatu daerah karena ada beberapa faktor yaitu pemerintah, pengusaha dan masyarakat termasuk salah satunya karang taruna.

Sementara itu ketua karang taruna Kecamatan Ibun periode 2019 – 2024 Moh Ramadhan Reza N mengungkapkan bahwa program yang akan dijalankannya yaitu ukm, lingkungan yaitu pemeliharaan pohon dan penanggulangan sampah. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI