Senin, 15 April 2024
BerandadeNewsIsu Perselingkuhan Kades Waringin Karya Kembali Merebak

Isu Perselingkuhan Kades Waringin Karya Kembali Merebak

Dejurnal.com, Karawang – Tersebarnya isu perselingkuhan antara Kepala Desa Waringin Karya, Kecamatan Lemah Abang, Agun dengan Itoh yang tidak lain adalah seorang istri dari Suhali alias Midong, cukup mengagetkan.

Informasi yang berkembang atas hubungan haram tersebut dihembuskan sejumlah Warga setempat diantaranya seorang tukang Ojeg yang kerap mengantar Itoh untuk bertemu dengan Sang Kades di salah satu tempat untuk memadu kasih.

“Saya sering antar jemput Itoh ke tempat ziarah, disana Itoh ketemu dengan Kades selanjutnya Saya tidak tau apa yang mereka lakukan,” Ungkap tukang Ojeg yang siap jadi saksi.

Apapun yang dilakukan antara kedua lain jenis yang notabenenya sudah berumah tangga, tidak sepatutnya dilakukan terlebih oleh Seorang Kepala Desa.

Saat dilakukan klarifikasi terhadap Lurah Agun melalui sambungan selulernya, Lurah Agun mengakui bahwa itu kejadian yang sudah lama dan sudah diselesaikan.

“Itu kejadian yang sudah lama, hanya salah faham, sudah diselesaikan dengan musyawarah bersama suami Itoh, tolong jangan dibesar besarkan,” Ujar Agun.

Sementara Suhali alias Midong ketika di konfirmasi mengaku kaget dan belum pernah ada musyawarah dengan Lurah Agun terkait hal itu.

“Saya baru tau tentang itu, dan tidak pernah ada musyawarah dengan Lurah. Saya perlu tanyakan hal itu kepada istri saya” Ucapnya penuh emosi.

Menanggapi hal itu, Anggota Polda Jabar Sat Perlindungan Anak Dan Perempuan mengemukakan urusan perselingkuhan dapat dihejerat dengan hukum asalkan pengaduan masyarakat dan ada saksi yang cukup, hasil penyelidikan nanti yang akan menemukan bukti untuk dinaikan ke pengadilan. **Her

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI