Selasa, 25 Juni 2024
BerandadeNewsBupati Akan Upaya Buka Akses Pintu Rel KA Warung Bambu

Bupati Akan Upaya Buka Akses Pintu Rel KA Warung Bambu

Dejurnal.com, Karawang – Bupati Karawang Celicca Nurrachadiana akan berupaya keras terhadap PT KAI Daop I Jakarta yang menutup jalan lintas rel kereta api Warung Bambu pasca kecelakaan bus Argamas yang di tabrak kereta Argo Parahiayangan jurusan Jakarta Bandung, Senin (26/8/2019).

“Penutupan jalan mengakibatkan kemacetan di sejumlah ruas jalan kota Karawang, aspirasi warga akan di sampailkan kepada PT KAI,” Kata Bupati Karawang saat meninjau lokasi kejadian Bus ditabrak KA Argo Parahiayangan, bersama Kapolres Karawang AKBP Nurwensi Irwansyah dan Kadishub Arip Bijaksana, Selasa (27/8/2019).

Menurut Bupati pihaknya akan upaya maksimal sehingga penutupan tanah lintas rel KA Warung Bambu yang sejak kemarin ditutup secara permanen oleh PT KAI agar segera dibuka seperti sedia kala karena jalan lintas KA Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur saat ini menjadi rawan kemacetan, kendaraan menumpuk di lintas jalan Johar Telukjambe dan jalan lintas Cikampek ke Karawang.

“Karena jalan lintas rel KA Warung Bambu merupakan jalan alternatip warga setiap hari dalam melakukan aktifitasnya,” ujarnya.

Pemkab sudah mengundang pihak PT KAI besok untuk duduk bersama mencari solusi yang terbaik agar tanah lintas pintu KA warung Bambu yang sudah.ditutup secara permanen bisa kembali di buka.

“Besok kita akan duduk bersama dengan PT KAI mudah mudahan mengjasilkan sosuli yang terbaik warga karwarang bisa kembali menggunakan jalan lintas Rel KA warung Bambu,” tandas Bupati.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI