Rabu, 29 Mei 2024
BerandadeNewsP2KD Lampegan Gelar Rapat Pleno Penetapan Calon Kades Dan Pengundian Nomor Urut...

P2KD Lampegan Gelar Rapat Pleno Penetapan Calon Kades Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades

Dejurnal.com-Bandung

Panitia pemilihan Kepala Desa ( P2KD ) Desa Lampegan menggelar rapat pleno penetapan bakal calon ( balon ) kades menjadi calon kades, serta rapat pleno pengundian nomor urut para calon kepala desa Lampegan periode 2019-2025. Rapat pleno tersebut dilaksanakan di Gor Desa Lampegan, Kamis ( 22/8/2019 ).

Dalam pleno tersebut turut hadir Camat Ibun Adjat Sudrajat SE, SH, M.Si, Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, Kanit Satpol PP H. Engkon, Babinsa Lampegan Serka Epen Ropendi S.Sy, Babinkamtibmas Lampegan Bripka Asep Sudirman, tokoh masyarakat , para ketua RW dan RT se Desa Lampegan.

Berdasarkan hasil pengundian nomor urut calon kepala desa Lampegan di peroleh bahwa nomor urut 1 yaitu Ali Anwar, nomor urut 2 yaitu Sutar, nomor urut 3 yaitu Dedi Darsana dan nomor urut 4 yaitu Oded Sutedi S.Pd. ujar Ketua P2KD Lampegan Yanyan Suryana S.Pd.

Masih menurut Yanyan Suryana Jumlah Dpt dalam pilkades serentak gelombang 3 di Desa Lampegan ada 5216 Hak pilih serta ada 11 tps.

Diakhir pembicaraan Yayan Suryana berharap dalam pelaksanaan pilkades serentak di Desa Lampegan bisa berjalan aman lancar tertib dan sukses tanpa ekses.

Sementara itu Plh Kades Lampegan Pipin menghimbau kepada masyarakat yang telah mempunyai hak pilihnya untuk datang ke tps masing masing dan gunakan hak pilihnya berdasarkan hati nurani masing masing serta dalam pelaksanaan pilkades bisa berjalan dengan sukses tanpa ekses****

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI