Senin, 20 Mei 2024
BerandadeNewsPisah Sambut Kasi Intel Kejari Garut Dari Dody Ke Taufik

Pisah Sambut Kasi Intel Kejari Garut Dari Dody Ke Taufik

Dejurnal.com, Garut – Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Intelijen Dody Witjaksono SH., MH., kepada R. Mohamad Taufik SH., MH., serta Kepala Urusan Kepegawaian dan Kepala Subseksi Teknologi Informasi Produksi Intelijen dan Penerangan Hukum Abdul Wahid SH kepada Dadang Komarudin. Garut 15 Oktober 2019 di aula Kejaksaan Negeri Garut.

Serah terima jabatan Kasi Intel lama Dody Witjaksono SH., MH., kepada Kasi Intel yang baru R Mohamad Taufik SH., MH., Resmi dilaksanakan sederhana dan penuh hikmat. Dody Wijtaksono yang setahun lebih menjabat Kasi Intel Kejaksaan Negeri Garut ini bersama timwork telah menorehkan prestasi dan performa Kejaksaan Negeri Garut, dan telah menangani beberapa kasus Baik Kasus Sapi yang kini sudah menjadi penetapan beberapa tersangka, kasus Dana Desa, dan Kasus BOP – POKIR DPRD Kab. Garut yang sempat ramai dan menjadi viral secara perlahan tapi pasti diungkapnya. Kinerja dan prestasi luar biasa ini yang disuguhkan oleh Kejaksaan Negeri dibawah kepiawaian tangan dingin Azwar SH., MH., selaku Kepala Kejaksaan Negeri Garut. Membuat catatan tersendiri di hati masyarakat Garut selama ini .

Salah satu tokoh masyarakat dan aktivis Garut kepada Dejurnal.com mengatakan kesalutannya.

” Saya salut dan ini prestasi luar biasa dalam waktu singkat Kejaksaan Negeri Garut secara perlahan tapi pasti beberapa kasus yang selama ini terkesan mandeg akhirnya mulai ada titik terang. Maju terus Kejaksaan Negeri Garut,” Jelasnya.

Sementara Dody Witjaksono Kasi Intel lama menyatakan bahwa Garut punya nilai sendiri bagi dirinya, ia berharap Garut kedepannya lebih maju sejahtera.

“Saya merasa lega seluruh penagan kasus sudah saya tangani bisa saya selesaikan, salah satu kasus Sapi yang sudah jadi penetapan tersangkanya, dan kasus lain akan segera ditindak lanjuti. Alhamdulillah semua ini berkat dari rekan – rekan, teman – teman, timwork Kejaksaan Negeri Garut dan berkat Pimpinan Kepala Kejaksaan Negeri Garut yang selalu memberikan motivasi, arahan dan nasehat serta bimbingan selama ini kepada Saya, begitu Keluarga tercinta saya, dan seluruh masyarakat Garut yang telah mendukung selama saya bekerja, tanpa kalian saya tidak ada apa – apa ini prestasi kita semua, saya yakin dibawah Kasi Intel yang baru Pa Taufik Garut akan lebih maju lebih baik,” Ungkap Dody Witjaksono.

Sementara menurut Kasi Intel yang baru dilantik dan menerima serah terima jabatan sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Garut R. Mohamad Taufik SH., MH., mengatakan, Saya berterima kasih atas segala kepercayaan dari Pimpinan, sebelumnya saya juga ditempat yang lama menjabat Kasi Intel di Kejaksaan Trenggalek dan sekarang di Garut Kasi Intel lagi, saya berharap dan mohon dukungan dari seluruh elemen yang ada agar saya bisa menjalankan tugas ini dengan lebih baik apa yang telah dicapai Pak Kasi Intel yang lama, minimal saya dapat mempertahankannya, dan saya melanjutkan estafet apa yang telah dikerjakan Kasi Intel lama, nanti kita saling kordinasi yah, saya berharap kepada rekan rekan media juga kordinasi dan informasinya, oh yah saya asli Tasik lama di Jakarta, Istri saya orang Garut, saya atas nama Kasi Intel yang baru mohon dukungan dan kerjasamanya agar Garut lebih maju dan sejahtera, harmonis dan dinamis ” Pungkasnya.***Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI