Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsPenampilan Desa Babakan Pada Lomba Tari Sekoper Cinta Memukau Penonton

Penampilan Desa Babakan Pada Lomba Tari Sekoper Cinta Memukau Penonton

Dejurnal.com – Bandung

Penampilan kontestan dari Desa Babakan, pada perlombaan tari Sekoper Cinta tingkat Kecamatan Ciparay dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 sangat memukau dan membuat para peserta yang lainnya serta para penonton bertepuk tangan. Lomba tari Sekoper Cinta tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Ciparay. Senin ( 12/8/2019 ).

Peserta tari Sekoper Cinta Dari Desa Babakan dalam penampilannya memakai busana kebaya warna merah tua sedangkan kebawahnya memakai kain songket khas melayu. Tidak itu saja mereka juga memakai mahkota.

” Peserta dari Desa Babakan merupakan para pengurus PKK dan kader desa” Ujar Pjs Kades Babakan Erwan Firdaus S.Ag disela sela perlombaan tari sekoper cinta”.

Pjs Kades Babakan Erwan Firdaus S.Ag menceritakan bahwa Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita – Cita ( Sekoper Cinta ) merupakan salah satu program dari pemerintah provinsi Jawabarat dibawah pimpinan Gubernur Jawabarat Ridwan Kamil.

” Sedangkan tujuan dari adanya sekoper cinta ini sebagai ajang bertukar pengetahuan dan pengalaman, serta diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup kaum hawa”. Tambahnya.

Diakhir Pembicaraan Erwan berharap, semoga penampilan Ibu ibu PKK dari desa Babakan dalam perlombaan tari sekoper cinta bisa menjadi juara. Pungkasnya sembari tersenyum***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI