Selasa, 23 Juli 2024
BerandadeNewsBupati Matangkan Persiapan Gelaran Goyang Karawang 2019

Bupati Matangkan Persiapan Gelaran Goyang Karawang 2019

Dejurnal.com, Karawang – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mematangkan persiapan acara Gelaran Goyang Karawang (Gokar) Internasional 2019 dan Colour Run Selaksa Warna BJB di Lantai 3 Plaza Pemda, Senin (23/9/2019).

Untuk diketahui dalam rapat tersebut, peserta Gokar 2019 tercatat telah mencapai hampir 17.000 orang. Padahal dalam rencana acara pemecahan rekor MURI tersebut, hanya 11.000 orang penari yang akan diterjunkan memeriahkan Gokar 2019.

Sejumlah Camat yang hadir dalam rapat tersebut menyatakan kesiapan mereka membawa peserta yang sudah jauh jauh hari berlatih goyang Karawang. Pasalnya, warga sangat antusias menyambut dan ikut serta menjadi bagian dalam event akbar itu.

Bupati Cellica meminta kelengkapan fasilitas dan kebutuhan bagi para peserta seperti toilet portable harus dipersiapkan dengan baik. Selain itu, bupati juga berharap panitia memberikan pelayanan dan sambutan bagi para tamu undangan dari mancanegara, sehingga nantinya mereka berkesan dan harapanya kegiatan Gokar 2019 bisa viral di negara mereka masing masing.

Selanjutnya, kegiatan Colour Run 2019 sebagai rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten Karawang 386 bekerja sama dengan Bank BJB akan dilaksanakan 6 Oktober 2019. Kegiatan ini mengambil tema Selaksa Warna yang memiliki tujuan menciptakan sebuah momentum yang dihiasi dengan banyak warna dan mendukung Kabupaten Karawang menuju generasi milenial 4.0

Bertemakan The Finest 6 K Fun Run In Town, acara ini akan dilangsungkan bertempat Lapangan Galuh Mas Karawang dengan menampilkan band ternama D’Massiv.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI