Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsDapat Restu Sang Ayah, Simpatisan Mantapkan Usung Gina Swara Jadi Bupati Karawang

Dapat Restu Sang Ayah, Simpatisan Mantapkan Usung Gina Swara Jadi Bupati Karawang

Dejurnal.com, Karawang – Kabar pencalonan Gina Fadlia Swara menjadi Bupati Karawang kian santer dan saling klaim pendamping Bakal Calon Wakil Bupati dampingi Gina.

Untuk memastikan hal tersebut, sejumlah simpatisan yang mengatas namakan diri Karawang Rumah Kita (KRK) menyambangi Mantan Bupati Karawang, Ade Swara di Sukamiskin Bandung, Selasa (03/09/2019)

Menurut Ketua simpatisan KRK, H. Entang Sonjaya, kunjungan yang dilakukan untuk meminta restu Bapak (Ade Swara,-red) dalam pencalonan Gina menjadi Bupati Karawang dalam pilkada 2020 nanti.

“Terutama kunjungan Kami adalah silaturahmi dan mohon restu Bapak untuk mencalonkan Gina menjadi Bupati Karawang dalam Pilkada nanti. Dan jawaban Bapak Alhamdulillah merestui bahkan mendukung sepenuhnya Gina Maju Nyalon Bupati. Bapak nyatakan serius dalam hal pencalonan Gina menuju Karawang Satu, bahkan sudah ada sinyalemen dari DPP Gerindra sebagai Partai pengusung,” Papar Entang mengutip bahasa Ade Swara.

Selepas mengunjung Bapak, Tambah Entang, Tim Simpatisan juga mengunjungi H. Latifah yang akrab disapa Bunda, Istri Ade Swara.

“Kami kunjungi juga Bunda, dan pada prinsipnya Bunda lebih antusias mendukung putrinya untuk Nyalon Bupati. Untuk Calon Wakilnya, Bunda masih belum dapat memastikan siapa nanti. Katanya menunggu hasil survey yang tengah dilakukan timnya. Meskipun sudah bermunculan nama yang mengklaim dampingi Gina termasuk Wakil Bupati Jimy,” terangnya.

Simpatiasan KRK yang dikomandoi Entang Sonjaya, mengaku sudah bulatkan tekad untuk mengusung Gina maju Nyalon Bupati dan optimis bisa tumbangkan suara Cellica.

“Belajar dari pengalaman Bapak saat jadi kontestan berkompetisi di Pilkada lalu dapat mengalahkan petahana. Kami sebagai pituin Karawang, menginginkan Karawang kembali dipimpin Putra Puteri Daerah. Karena ini Rumah Kita, hanya orang Karawang yang dapat mengerti Karawang, terutama tentang Tata Kota, Sumber daya Alam dan manusia. Jangan sampai Karawang dipimpin oleh Orang yang tidak becus kerja dan memahami Karawang,” cetusnya mengakhiri pembicaraan.***Hery

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI