Jumat, 26 Juli 2024
BerandadeNewsDPC PDIP dan Kapolres Purwakarta Bersilaturahmi

DPC PDIP dan Kapolres Purwakarta Bersilaturahmi

Dejurnal.com, Purwakarta –
Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Purwakarta, Silaturahmi ke Kapolres Purwakarta ini berlangsung di Ruang Video Conference Polres Purwakarta. Senin (07/10/2019).

Kapolres Purwakarta AKBP. Matrius, SIK., MH mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi tersebut, adalah untuk bergandengan tangan, sebab semua punya kewajiban dan tanggung jawab untuk menjaga Kamtibmas. Jadi apapun yang akan terjadi di wilayah Purwakarta, harus diantisipasi, dan harus disepakati bahwa di wilayah Polres Purwakarta Polda Jabar, harus aman dan damai.

Lebih lanjut, Kapolres Purwakarta menyatakan bahwa perbedaan itu indah, untuk itu mari saling mengingatkan agar berbuat baik, saling menjaga sesuai kapasitas dan kewenangannya supaya di Kabupaten Purwakarta tetap aman dan damai.

Terkait maraknya isu-isu yang tidak bertanggungjawab terutama di media sosial, Kapolres Purwakarta meminta kepada pimpinan parpol untuk menyampaikan kepada para kadernya agar dalam menggunakan media sosial harus dengan sebaik-baiknya, jangan sampai ikut menyebar hoaks, ujaran kebencian ataupun mengarah ke Sara, karena hal tersebut dapat dikhawatirkan akan menghambat tali silaturahmi.***budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI