Senin, 20 Mei 2024
BerandadeNewsJaga Kondusifitas Wilayah, Forkopimcam Ibun Lakukan Konsolidasi Dan Silaturahmi

Jaga Kondusifitas Wilayah, Forkopimcam Ibun Lakukan Konsolidasi Dan Silaturahmi

Dejurnal.com – Bandung

Jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak ( pilkadeser ) gelombang 3 yang tinggal beberapa hari lagi , Forkopimcam Ibun melakukan kegiatan konsolidasi dan silaturahmi kepada seluruh calon kepala desa di 8 Desa. Termasuk yang dilakukan hari ini, ( Selasa, 15/10/2019 ), yaitu mengunjungi seluruh calon kepala desa di Desa Pangguh, terkecuali calon nomor urut 1 Ai Hayati yang sedang ada kegiatan yang lain.

Dalam konsolodasi dan silaturahmi kepada para calon kepala desa Di Desa Pangguh, dipimpin langsung camat Ibun Adjat Sudrajat SE, SH , M .Si , beserta rombongan diantaranya kanit Pol PP Ibun / Sekertaris Panwas Kecamatan , H. Engkon S.Pd, Kasi Pemerintahan Kecamatan Ibun / Pjs Kades Pangguh H. Dindin, Kanit Provost Polsek Ibun Aiptu Kosasih, panwas Desa Pangguh, P2KD Pangguh, anggota satpol PP Ibun dan linmas siaga kecamatan.

Seusai pelaksanaan konsolidasi, camat Ibun Adjat Sudrajat SE, SH , M.Si mengatakan, pelaksanaan pemilihan kepala desa di Kecamatan Ibun yang damai dan kondusif telah menjadi target dari Forkompimcam Ibun.

” Dalam konsolidasi dan sambang tersebut, pihaknya mengajak seluruh calon kepala desa untuk senantiasa menjaga kondusufitas wilayah, baik itu sebelum hari pemilihan, pas pemilihan maupun pasca pemilihan.” Kata Camat Ibun

Lebih lanjut Camat Ibun Adjat Sudrajat SE , SH, M.Si, mengatakan bahwa suksesnya pelaksanaan hajatan 6 tahunan tersebut harus didukung oleh pemerintah, para calon kepala desa, p2kd / panwas dan masyarakat.

Sebagai bagian dari tiga pilar Forkompimcam Ibun , dirinya menjamin pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum kepala desa yang akan dilaksanakan di kecamatan Ibun akan berjalan dengan sukses serta damai. Tegas Camat Ibun.

Sementara itu pjs Kades Pangguh H. Dindin mengatakan kunjungan forkopimcam Kecamatan Ibun kepada para calon kades , ini merupakan pembinaan sekaligus menjaga kekondusifan wilayah Desa Pangguh. Ia berharap kedepannya kepala desa yang terpilih di Desa Pangguh, mendengar asfirasi dari masyarakat. Tambahnya

Para calon Kepala desa di Desa Pangguh yaitu Kuswanda , Lalan Gunalan Spd dan Yayan Sopian, sangat berterima kasih atas kunjungan silaturahmi dari forkopimcam Ibun. Sekaligus mengatakan pihaknya masing masing akan berusaha menciptakan suasana agar nantinya lebih bisa kondusif***

@taryana budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI