Jumat, 26 Juli 2024
BerandadeNewsKapolres Karawang Pimpin Apel Pada Senin Pagi

Kapolres Karawang Pimpin Apel Pada Senin Pagi

Dejurnal.com, Karawang – Sebelum melaksanakan tugas dan pelayanan pada senin (7/10/2019) Personil Polres Karawang Laksanakan apel pagi di Lapangan Mapolres Karawang.

Kapolres karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H.,S.I.K.,M.H. memimpin apel pagi dengan diikuti Pejabat Utama, personil Polri, dan ASN. Kegiatan dimulai dengan laporan kehadiran dilanjutkan dengan pengucapan Tri Brata, Catur Prasetya dan panca prasetya korpri serta arahan dari Kapolres karawang.

“Tanggal 5 Oktober kemarin kita semua sudah tahu bahwa saudara kita Tentara Nasional Indonesia telah berulang tahun yang ke 74, Sudah banyak tugas bersama dengan TNI yang kita jalin, walaupun seragam kita berbeda tetapi tujuan kita sama yaitu menjaga keutuhan NKRI, Keamanan dan kedamaian Warga Negara Indonesia yang harus kita jaga kekompakannya dengan TNI untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Serta menjalin sinergitas yang baik.” Ujarnya.

“Dan kita harus bisa menjaga stamina serta daya tahan tubuh dengan berolah raga agar bisa memberikan kemanan dengan sehat dan berstamina,” tambahnya.

Sampai dengan selesai kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI