Jumat, 19 Juli 2024
BerandadeNewsP2KD Mekarpawitan Lantik Kpps

P2KD Mekarpawitan Lantik Kpps

Dejurnal.com – Bandung

Panitia Pemilihan Kepala Desa ( P2KD ) Mekarpawitan Kecamatan Paseh melantik dan mengambil sumpah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gor Desa Mekarpawitan, Jumat ( 04/10/2019).

Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir ketua BPD Mekarpawitan Suhandi S.Pd, Babinkamtibmas Desa Mekarpawitan Aiptu Agus Juhendi, Babinsa Desa Mekarpawitan Serma Anang Dedi, Kasipem Desa Mekarpawitan Agus MP , dan tamu undangan lainnya

Seusai pelaksanaan pengambilan sumpah Kpps, ketua P2KD Mekarpawitan Tajudin Supriadi S.Pd mengutarakan bahwa acara tersebut merupakan salah satu tahapan yang harus dilaksanakan dalam pelaksanaan pilkades serentak gelombang 3 di Kabupaten Bandung tahun 2019.

Masih menurut Tajudin, dalam pilkades serentak tersebut jumlah tempat pemungutan suara ( tps ) ada 7 sedangkan jumlah daftar pemilih tetap ( dpt ) ada 6707 hak pilih.

Diakhir pembicaraan Ketua p2kd Mekarpawitan berharap” Semoga dalam pelaksanaan pilkades di Desa Mekarpawitan bisa berjalan dengan aman, lancar, damai, sejuk dan sukses tanpa ekses” .

Hal senada disampaikan salah satu panitia pengawas ( panwas ) desa, mengutarakan bahwa dengan telah dilalui nya berbagai tahapan – tahapan pilkades yang berjalan dengan aman dan lancar, semoga tahapan kedepannya yaitu masa kampanye dan pencoblosan, dapat berjalan dengan sukses tanpa ekses.

Sementara itu Ketua BPD Mekarpawitan Suhandi S.Pd berharap dalam pelaksanaan pilkades bisa sukses tanpa ekses.

Tidak itu saja ketua BPD juga berharap dalam pelaksanaannya, jangan terjadi hal hal yang tidak diinginkan serta tidak adanya gesekan gesekan. Tambahnya

Ditempat terpisah Pjs Kades Mekarpawitan Asep Umbaran S.Sos menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, p2kd, tim sukses , dan calon kades untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah Desa Mekarpawitan.” Semoga dalam pelaksanaan pilkades Di Desa Mekarpawitan bisa berjalan dengan aman , lancar, damai dan sukses tanpa ekses***

Taryana budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI