Senin, 22 April 2024
BerandadeNewsBudayakan Pengajian Rutin Untuk Pererat Silaturahmi Antar Warga

Budayakan Pengajian Rutin Untuk Pererat Silaturahmi Antar Warga

Dejurnal.com, Karawang – Pengajian rutin harus dipelihara dan dimakmurkan karena hal itu sangat bermanfaat sebagai perekat tali silaturahmi antar warga.

“Apalagi pengajian akbar yang diagendakana secara rutin dilaksanakan di beberapa kampung setiap satu bulan sekali, khususnya di wilayah Kecamatan Rengasdengklok.” kata Wabup Jimy pada pengajian rutin di kampung Waru Doyong Rengas Dengklok Selatan.

Dalam sambutannya, Wabup mengucapkan terima kasih kepada warga yang terus mempertebal keimanan dengan melaksanakan kegiatan pengajian. Harapannya, ini merupakan bagian dari memperkokoh kebersamaan serta memperkuat jalinan tali silaturrahmi antar warga, diharapkan agar semua umat islam bersatu jangan saling bertikai karena islam tidak mengajarkan untuk bermusuhan sesama umat beragama, karena dengan silaturahmi akan mempererat persatuan dan kesatuan.

“Mudah mudahan dengan seringnya di adakan pengajian rutin seperti ini bisa mengangkat norma norma agama terutama untuk regenerasi bangsa,” Jelas Wabup Jimy.

Setelah mengisi sambutan di Dengklok Selatan, selanjutnya Wabup menghadiri pengajian Maulid Nabi di Lapang Babakan Isam Desa Sukaharja Telukjambe Timur dan Masjid Al-Iklas Perum Delta Kondang Indah (Karaba 2) Kondang Jaya Kecamatan Karawang Timur serta di Kampung Sinarmulya Gang Rapia Kelurahan Karawang Wetan Masjid Al Tawaran Kecamatan Karawang Timur.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI