Rabu, 17 April 2024
BerandadeNewsDihapus Zona Intensif Wilayah, Fosildrone Unjuk Rasa Depan DPRD Karawang

Dihapus Zona Intensif Wilayah, Fosildrone Unjuk Rasa Depan DPRD Karawang

Dejurnal.com, Karawang – Para pengemudi angkutan Online GrabCar Karawang yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Driver Online Karawang (FOSILDRONE) melakukan unjuk rasa di depan Kantor DPRD kabupaten Karawang, Rabu (29/01/20).

Mereka pengemudi Driver Grab Car menuntut ditutupnya kantor perwakilan Grab yang ada di Grand Taruma Karawang dan sebelumnya para Driver online ini berunjuk rasa di kantor perwakilan Grab namun tak ada tanggapan, malah dikantor tersebut kosong dan tak ada aktifitas seperti biasanya.

Tuntutan para driver online ingin fihapuskannya zona insentif wilayah Karawang dari Gold Captain yang bernaung dibawah PT TPI , menghapuskan dan menghentikan perekrutan driver di Karawang baik itu secara individu atau pun SGC (Sahabat Grab Club), meninjau ulang suspend masal untuk para Driver Grab yang dilakukan oleh Grab Car, dan acuan pada Permenhub 118/2018 bahwa angkutan sewa khusus beroperasi di daerahnya masing masing sesuai plat nomor kendaraan.

Perwakilan driver online ini diterima oleh Komisi 1 dan 3 DPRD Karawang yang menaungi masalah tersebut, akan tetapi pertemuan ini tidak berjalan dengan baik dikarenakan tidak hadir perwakilan dari Dinas Perhubungan Karawang dan perwakilan dari Grab Online.
Massa dari para driver online tersebut akan kembali datang ke kantor DPRD karawang setelah siap hadirnya perwakilan dari Grab Karawang dan Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang.***Galing/Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI