Jumat, 19 Juli 2024
BerandadeNewsDua Toko Pasar Induk Cianjur Dibobol Rampok

Dua Toko Pasar Induk Cianjur Dibobol Rampok

Dejurnal.com, Cianjur – Belum selesai polemik terkatung-katungnya pelantikan Ketua K5 terpilih yang sampai dua bulan tertunda di Pasar Induk Cianjur, muncul permasalahan baru, adanya pembongkaran atau perampokan di dua toko tepatnya di blok B, toko atas nama H. Nanang dan Nia.

Menurut kedua korban, para pelaku melakukan aksinya dengan membobol atap toko mereka dan dengan leluasa menggasak sebagian barang-barang jualan mereka dengan leluasa, diantaranya barang yang digasak berupa 4 box roko dan juga bungkusan rokok berbagai merk serta sejumlah uang yang di perkirakan lebih dari lima juta rupiah.

Kerugian terbesar dialami oleh pemilik toko Nia, sedangkan kerugian yang dialami H. Nanang belum terhitung jumlahnya, diketahui hanya berupa uang yang berjumlah satu juta rupiah plus barang-barang jualannya.

Salah seorang petugas piket Pasar Induk Cianjur yang berinisial YS mengatakan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul delapan malam.

“Di saat waltz naik turunnya barang-barang dari distributor,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Pasar induk Cianjur, Doddy menyesalkan atas adanya perampokan tersebut di tengah masih adanya satu permasalahan di Pasar Induk Cianjur ini.

“Saya harapada pembelajaran bagi semua pihak yang ada di jajarannya agar kejadian tersebut tidak terulang lagi,” ujarnya.

Doddy juga menghimbau kepada seluruh para petugas jaga atau piket dan juga kepada pedagang agar lebih meningkatkan kewaspadaan lagi.

“Apalagi Ramadan, Pasar Induk Cianjur dan pedagang harus waspada terhadap hal-hal yang dianggap mencurigakan,” pungkasnya.***And/Dns

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI