Senin, 22 April 2024
BerandadeNewsMalam Ini, Bupati Cellica Lakukan Mutasi dan Promosi Pejabat Eselon

Malam Ini, Bupati Cellica Lakukan Mutasi dan Promosi Pejabat Eselon

Dejurnal.com, Karawang – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana kemungkinan bakal menggelar mutasi dan promosi sejumlah pejabat eselon lingkungan Pemkab Karawang Selasa malam pukul 20.00 WIB, di GOR Panata Yudha Karawang, Selasa (7/1/2020).

Dikabarkan menjelang dilakukan rotasi dan pengambilan sumpah janji terhadap para pejabat tersebut, masih ada sejumlah pejabat yang dipertimbangkan untuk ditempatkan pada jabatan startegis. Di antara nama-nama yang bakal menempati pos barunya itu tidak jauh dari yang sempat beredar sebelumnya. Bahkan bererdar kabar sejumlah nama sudah dikemas untuk jabatan tertentu

Menurut sumber dejurnal.com menyebutkan mutasi dan promosi pejabat eselon dua yang kosong diantaranya Dinas PUPR, Dinas Perdagangan, Dinas Sosial, Bapenda dan Dinas Pengendalian Keluarga Berencana.

“Malam ini akan dilaksanakan (Selasa malam, red) untuk mengisi jabatan yang kosong ditinggal pensiun,” ujarnya.

Sumber juga mengatakan, mutasi kali ini adalah mutasi terakhir di era pemerintahan Cellica-Jimmy, terhitung enam bulan jelang pendaftaran bakal calon bupati-wakil bupati di Pilkada 2020.

“Petahana yang kembali maju mencalonkan diri tidak boleh lagi mengambil kebijakan strategis, salah satu di antaranya memutasikan pejabat di akhir jabatan sesuai dengan PKPU,” pungkasnya.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI