Kamis, 25 Juli 2024
BerandadeNewsPokdar Kamtibmas Korsek Majalaya Terima Penghargaan

Pokdar Kamtibmas Korsek Majalaya Terima Penghargaan

Dejurnal.com – Bandung

Pokdar Kamtibmas Korsek Majalaya merupakan salah satu unsur dari 18 unsur yang mendapat penghargaan dari Polsek Majalaya Polresta Bandung, atas pengabdiannya dalam pengamanan hari raya natal 2019 dan malam tahun baru 2020 diwilayah hukum polsek Majalaya.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Majalaya Kompol Launrensius Napitulu SH , M.Ap yang didampingi Camat Majalaya Drs Ika Nugraha dan Danramil Solokanjeruk – Majalaya Kapten Inf Agus Sumpena, Di Mapolsek Majalaya, Senin (13/1/2019).

Seusai menerima penghargaan, ketua Pokdar Kamtibmas Korsek Majalaya Asep Basari mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada polsek Majalaya.

“Pengamanan hari hari besar keagamaan dan pengamanan malam tahun baru merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh pokdar kamtibmas korsek Majalaya setiap tahunnya” Tutur ketua Pokdar Kamtibmas Cakrawala Bhayangkara Resorta Bandung

Asep Basari mengatakan, pihaknya juga melaksanakan berbagai kegiatan yang rutin seperti operasional pengamanan, pengawalan , pengaturan lalu lintas dan patroli.

Tidak itu saja, Lanjut Asep Basari, “Pokdar Kamtibmas Korsek Majalaya juga selalu melakukan kegiatan yang bersipat pelestarian lingkungan seperti melakukan penanaman pohon / merehabilitasi lahan kritis ( penghijaun ) di daerah Curug Madi Kecamatan Ibun dan penanaman pohon tanggal 10 Januari 2020.***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI