Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeNewsCamat Ibun Sayangkan Pagu Anggaran Dari Musrenbang Untuk Kecamatan Ibun Kecil

Camat Ibun Sayangkan Pagu Anggaran Dari Musrenbang Untuk Kecamatan Ibun Kecil

Dejurnal.com – Bandung

Camat Ibun Adjat Sudrajat SE, SH, M.Si menyayangkan dengan adanya beberapa titik kegiatan pembangunan di wilayah Kecamatan Ibun yang disinyalir belum dilaksanakan pembangunannya oleh OPD Kabupaten Bandung, yang merupakan hasil dari musyawarah rencana pembangunan ( musrenbang ) tahun 2018.

Hal tersebut dilontarkannya, saat memberikan sambutan pada pelaksanaan musrenbang tahun 2020 tingkat Kecamatan Ibun, yang dilaksanakan di Gor Desa Lampegan, Senin( 3/2/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan musrenbang tersebut Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bandung Dari Daerah Pemilihan 5 ( Majalaya, Paseh, Ibun dan Solokanjeruk ), ketua Tim Musrenbang Kabupaten Bandung, Perwakilan OPD Pemkab Bandung, Para kepala UPT, Para Kepala Desa Se Kecamatan Ibun, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh agama.

Tidak itu saja dirinnya juga selaku Camat Ibun menyayangkan dengan pagu anggaran untuk Kecamatan Ibun dalam musrenbang yang kecil, yaitu sebesar 10,5 milyar rupiah untuk 12 Desa. Padahal kontribusi PAD dari Kecamatan Ibun cukup besar. Tegasnya.

Diakhir Pembicaraan Camat Ibun Adjat Sudrajat SE, SH, M.Si berharap kepada OPD OPD Kabupaten Bandung agar merealisasikan seluruh usulan dari Kecamatan Ibun di tahun 2021. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI