Sabtu, 15 Juni 2024
BerandadeNewsHukum dan KriminalDukun Pengganda Uang Tewas Ditikam Pasiennya

Dukun Pengganda Uang Tewas Ditikam Pasiennya

Dejurnal.com, Karawang – Seorang dukun pengganda uang tewas bersimbah darah dengan cara ditikam dan ditusuk beberapa kali di rumahnya oleh pasiennya sendiri.

Keterangan yang dihimpun dejurnal.com menyebutkan korban Ono Surono (62) warga kampung Pasir Waru RT 04 RT 01 Desa Karang Anyar Kecamatan Klari, Karawang kesehariannya dikenal sebagai dukun yang bisa mengandakan uang.

Jumat siang (21/2/2020) didatangi Nadia (29) yang hendak menanyakan hasil uang ayahnya yang sudah beberapa bulan dilipatgandakan dengan cara gaib, namun buktinya Ono tidak bisa menggandakan uang tersebut sehingga terjadi perselisihan hingga Nadia marah dan menusuk leher dan perut korban beberapa kali tanpa perlawanan yang berarti, korban pun tewas bersimbah darah akibat luka tusukan senjata tajam jenis pisau lipat.

Setelah melukai korban Nadia meniggalkan pisau lipat di rumah korban yang selanjutnya menyerahkan diri ke Mapolres Karawang.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan membenarkan adanya kejadian tersebut, saat ini kepolisian sedang mekakukan pemeriksaan terhadap Nadia yang menusuk korban yang dikenal bisa menggadakan uang.

Sedangkan mayat korban yang dibawa ke RSUD Karawang sudah dilakukan otopsi dan sudah diserahkan kepada keluargnya,” Kata Bimantoro.***RIF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI