Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsKepala UPJ PLN Rengasdengklok Mengaku Tidak Tahu Soal Dugaan Pencurian Listrik

Kepala UPJ PLN Rengasdengklok Mengaku Tidak Tahu Soal Dugaan Pencurian Listrik

Dejurnal.com, Karawang –
Kepala UPJ PLN Rengasdengklok Ris Miryam Tampubolon mengaku tidak tahu adanya penggunaan listrik illegal yang dilakukan oleh pemborong Gapura Wisata Pantai Sedari. Dalam pesan singkat melalui akun perpesanan Ris Miryam yang dikonfirmasi malah balik bertanya siapa oknum petugas PLN yang dimaksud.

“Oknum PLNnya siapa pak ? biar cepat di cek.” Ujar Ris miryam dalam pesan singkat melalui akun perpesanan, Senin (10/2/2020).

Ketidak tahuan atau pura-pura tidak tahu Kepala UPJ PLN Rengasdengklok terkait adanya dugaan pengunaan listrik illegal dibuktikan melalui pesan singkat akun perpesanan terkait pemberitaan
yang berjudul P2TL UPJ Rengasdengklok Lakukan Pemeriksaan Dugaan Pencurian Listrik Non Pelanggan Tanpa Melibatkan PPNS, selalu dijawab dengan ketidaktahuan dan pertanyaan balik.

Menurut Ris Miryam pihaknya harus mengetahui kronologisnya dulu dan saya masih rapat di Karawang malam ini. Punten ini bapak dapat info dari mana?” Kata Ris Miryam balik bertanya kesempatan hak jawab atau hak koreksi untuk mendapat tanggapan atau sanggahan dari Kepala UPJ PLN Rengasdengklok adanya oknum petugas PLN yang diduga nakal.

Pemberitaan tersebut bisa juga dijadikan sebagai laporan kepada Kepala UPJ PLN Rengasdengklok, untuk dijadikan dasar melakukan pemeriksaan ke lapangan. Dengan dilakukan pemeriksaan ke lapangan dan mengkonfirmasi pihak-pihak yang menerima pemasangan KWH baru, secara otomatis akan diketahui petugas PLN yang menanganinya. Namun hak jawab atau hak koreksi yang dimohon tidak diungkapkan Ris Miryam.

Dalam pesan perpesanannya Ris Miryam justru malah balik bertanya.

“Makanya saya bertanya siapakah orang yang diberitakan oknum tersebut? Kan yang melakukan kabar tersebut bukan saya pak,” katanya.***Sen/Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI