Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNewsMusisi Cianjur Gelar Silaturahmi Parade Musik

Musisi Cianjur Gelar Silaturahmi Parade Musik

Dejurnal.com, Cianjur – Gelar aksi parade musik yang diadakan di taman Joglo Cianjur sukses diadakan dengan menampilkan group-group band yang sangat potensial, gelaran aksi ini di ikuti oleh komunitas yang berthema “Metalitum” bertujuan untuk menggali potensi para musisi muda yang ada di Cianjur untuk bisa menyalurkan bakat seninya agar lebih ke arah positif lagi.

Ketua Pelaksana even, Apoy menyebutkan bahwa tujuan dari di adakan even siraturahim tersebut agar dapat menggali potensi musisi muda yang ada di Cianjur.

“Agar potensi musik anak-anak muda Cianjur lebih tergali dan termotivasi lagi untuk terus berkarya serta turut meramaikan belantika musik di tanah air ini khusus nya yang ada di daerah,” ungkapnya.

Apoy mengungkapkan, genre yang mereka usung berjenis ke arah musik underground yang selama ini di anggap minoritas yang identik dengan rusuh dan tak beraturan.

“Namun deiring dengan berjalan nya waktu ternyata hal tersebut sangat jauh berbeda dari opini yang miring tentang musik bengenre Underground serta Grunge saat ini lebih bisa di andalkan dan musik nya pun sangat harmonis, jauh dari kesan negatif harmonis dan happy,” tuturnya.

Menurut Apoy, acara silaturahmi ini akan terus di gelar setiap bulan, bukan hanya di taman Joglo saja tapi komunitas para musisi muda Cianjur akan terus mengadakannya di setiap tempat yang ada di kabupaten Cianjur.

“Kita pun siap berkontestasi dengan group-group band di luar kabupaten Cianjur, Bravo Musisi Cianjur,” ujarnya semangat.***Andika

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI