Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsPCNU Karawang Bakal Bentuk Kubah Mart Untuk Usaha Santri

PCNU Karawang Bakal Bentuk Kubah Mart Untuk Usaha Santri

Dejurnal.com, Karawang – Nahdlatul Ulama bersama 1000 Pesantren di Kabupaten Karawang siap bekerjasama dalam bidang Ekonomi Kerakyatan yang bertajuk “Kubah Mart (kerukunan usaha bersama makmur sejahtera).

Menurut KH. unaedi Al – Baghdadi atau yang lebih dikenal dengan panggilan Abah Romo, program ini kedepannya untuk membangun ekonomi kerakyatan yang mandiri.

“Bagaimana nanti para Kiayi yang notabenenya lebih dekat dengan masyarakat, menjadi pioner ekonomi di masyarakat dan mensosialisasikan program ini kepada masyarakat,”tutur Abah Romo, saat menghadiri silaturahmi bersama para Tokoh NU Kabupaten Karawang, yang dihadiri oleh Kang Jimmy (H Ahmad Zamakhsyari,.S.Ag,), KH. Ahmad Ruhyat Hasby, Ketua PCNU Karawang, bersama ratusan Toloh NU lainnya,

Kang Jimmy sendiri menyambut baik apa yang menjadi program yang dibuat oleh Abah Romo. Apalagi menurutnya juga program tersebut sangat bermanfaat baik bagi perekonomian umat, maupun perekonomian masyarakat pada umumnya.

“Saya sangat mendukung program Kubah Mart ini dan ini merupakan terobosan dari seorang Tokoh Ulama yang sukses dalam berwirausaha,dan bahasan ini akan kami matangkan kembali nanti tanggal 14 Maret yang akan datang,” ungkap Kang Jimmy.

Di sini juga Abah Romo memuji Sosok Kang Jimmy sebagai Panglima santri, yang selalu konsisten dengan kesantriannya tersebut untuk mengabdi kepada seluruh masyarakat Karawang.***Galing/Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI