Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsPelantikan Ketua K5 Pasar Induk Cianjur (PIC) Berlangsung Dengan Lancar dan Aman

Pelantikan Ketua K5 Pasar Induk Cianjur (PIC) Berlangsung Dengan Lancar dan Aman

Dejurnal.com, Cianjur – Setelah sekian lama ditunggu oleh para pedagang Pasar Induk Cianjur (PIC) kaitan dengan Pelaksanaan Pelantikan Ketua K5 yang di menangkan oleh No 01, H.Ujang Koswara hasil pemilihan secara demokratis pada bulan Oktober 2019, akhirnya pada hari ini telah dilantik secara Resmi oleh kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Cianjur di gedung/Aula kantor Pasar induk Cianjur.

H.Tohari. S Kepala Disprindag dan juga sebagai Penasehat Pasar Induk Cianjur yang di dampingi salah seorang Kabid dan Doni Triwibiwo sebagai Kepala Pasar induk cianjur ikut hadir pula Kapolsek Cilaku beserta anggotanya, Senin (10/02/2020).

H.Tohari.S mengatakan kepada awak media.”Ahamdulilah Pelantikan Ketua K5 telah selesai dilaksanakan dengan lancar dan aman,walaupun di awalnya terjadi suatu komplik/Permasalahan tentang adanya kesalah pahaman diantara lembaga yang ada di pasar ini dan juga dari para calon itu sendiri tapi akhirnya dapat di selesaikan juga dengan damai.

Lanjut Tohari, saya berharap setelah Pelantikan ini untuk ke depannya pasar induk Cianjur (PIC) bisa lebih maju serta dapat bersinergi dengan baik antar lembaga ataupun dengan para pedagang yang ada di pasar ini,karena untuk tahun yang akan datang Pasar Induk Cianjur ini akan ikut perlombaan di tingkat propinsi SeJawa Barat.Hal yang sama disampaikan pula oleh Doni Triwibiwo selaku Kepala Pasar Induk Cianjur.hal serupa pula disampaikan Ajat Sudrajat selaku ketua Dewan Pengurus Pasar (DPP) Pasar Induk Cianjur.

Sementara selang waktu satu jam setelah dilantik,H.Ujang Koswara yang didampingi para pedagang yang menjadi tim relawan pemenangan mengatakan kepada awak media,”Alhandulillah dengan konsekuen khususnya dari kepala Disprindag dan juga lembaga yang ada di Pasar Induk Cianjur ini. “walaupun saya dan rekan harus menunggu waktu yang cukup lama juga mengalami berbagai rintangan,akhirnya pada hari Senin tanggal 10 pebruari 2020 saya dilantik langsung secara resmi oleh Pa Kadis,”ungkapnya.

“Lanjut Ujang, saya berharap kedepannya Pasar induk Cianjur (PIC) ini bisa lebih maju juga dan bisa bersatu baik sesama para pedagang maupun dengan lembaga – lembaga yang ada di pasar ini karena hemat saya tanpa bantuan serta dukungan mereka mana mungkin saya bisa bekerja sendiri, terkait dengan pertanyaan yang di lontarkan awak media tentang ada atau tidak adanya perubahan kepengurusan di tubuh K5,saya akan mengadakan musyawarah terlebih dahulu.” pungkasnya.***Tim

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI