Selasa, 23 April 2024
BerandadeNewsPKB Purwakarta Rekrut Generasi Milenial

PKB Purwakarta Rekrut Generasi Milenial

Dejurnal.com, Purwakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC kabupaten Purwakarta merekrut generasi milenial. Para milenial itu akan menjadi Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC Kecamatan).
Perekrutan dengan Konsolidasi Restrukturisasi Pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) di gelar di kantor DPC PKB kabupaten Purwakarta, Minggu (9/2/2020)

Ketua DPC PKB kabupaten Purwakarta Hj Neng Supartini membenarkan bahwa DPC PKB Purwakarta tengah melakukan konsolidasi restrukturisasi DPAC PKB sesuai Aturan partai No 1 tahun 2019, beriring dengan Muktamar Bali yang tertuang dalam Keputusan DPP PKB dengan merekrut generasi milenial dengan batas usia maksimal 35 tahun.

Menurutnya, batasan usia ini hanya bagi pengurus tanfidiyah (ketua harian) itu pun untuk ketua dan sekretaris, tapi untuk jajaran tingkat syuro (pembina) pengurus lainnya tidak kita batasi tapi semangat harus anak muda.

“Ini bentuk keseriusan PKB, Baik DPC khususnya di kabupaten Purwakarta,di propinsi dan DPP mengarah kepada bagaimana milenial itu adalah salah satu bentuk prodak yang harus mengikuti alur yang sudah di lakukan hari ini ” ucapnya

“Di kabupaten Purwakarta banyak peluang posisi tanfiz khususnya pelaksana .dan terbuka secara umum,
Misalnya mereka di rekomendasikan oleh kader kader bentukan NU dan ormas.

Hari ini DPC PKB kabupaten Purwakarta membuka diri siapapun yang bisa berkomitmen dengan PKB itulah yang patut kita rangkul untuk sama sama membesarkan PKB” pungkasnya.***Budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI