Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsReses Agus Sugianto Tampung Aspirasi Warga Nagri Kidul

Reses Agus Sugianto Tampung Aspirasi Warga Nagri Kidul

Dejurnal.com, Purwakarta – Anggota DPRD kabupaten Purwakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 1 kecamatan Purwakarta, Agus Sugianto S.E, membawa agenda reses menjemput aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan dan direalisasikan pada tahun 2020, dilaksanakan di Gg. Benteng 2 Rw 01 Kel.Nagri Kidul, Rabu (19/2/2020).

Antusias masyarakat yang mengikuti jalannya reses diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk memberikan usulan dan pendapatnya tentang apapun yang berkaitan langsung dengan kebutuhan masyarakat dan keluhan-keluhan yang selama ini masih banyak belum disampaikan.

Agus menjelaskan bahwa agenda reses ini dijalankan seluruh anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dan setiap anggota dewan memilih tempat yang biasanya menjadi basis atau konstituennya, untuk menyampaikan program pembangunan yang sudah direalisasikan oleh pemkab Purwakarta patut kita berikan apresiasi.

Menurutnya, begitupun dengan pelayanan publik saat ini sudah ada perbaikan, namun masyarakat perlu memantau jalannya pembangunan tersebut sebagai kontrol sosial untuk kebaikan orang banyak.

Untuk Kelurahan Nagri Kidul, Agus Sugianto S.E, merasa sudah banyak memperjuangkan usulan pembangunan yang disampaikan warga. Baik itu jalan, parit dan lainnya sudah sangat bagus dalam beberapa tahun belakangan ini.

“Untuk memprioritaskan pembangunan lingkungan serta kebutuhan masyarakat akan utamakan usulan warga kelurahan Nagri Kidul khususnya RW.01,” jelasnya.

“Ada beberapa usulan warga yang akan jadi prioritas saya seperti, Jalan lingkungan, Kesehatan bagi yang miskin agar lebih diperhatikan, adanya minimarket harus dapat manfaat buat usaha mikro, seperti bisa masuknya produk rumah tangga agar di display minimarket dan akan memantau transparannya penggunaan dana kelurahan yang non fisik sebesar 40% dari anggaran” pungkasnya.***Budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI