Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsTiga Kader PAN Mendaftar Jadi Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Kabupaten...

Tiga Kader PAN Mendaftar Jadi Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Kabupaten Bandung

Dejurnal.com, Bandung – Tiga Kader Partai Amanat Nasional (PAN) mendaftarkan diri menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2020 – 2025 ke Sekretariat Tim Pilkada PAN Kabupaten Bandung, Jalan Baru Gading Tutuka, Desa Parungserab, Kecamatan Soreang Kab. Bandung.

Dua di antara tiga kader PAN tersebut mendaftar pada hari kedua, Rabu (19/2/2020) diterima oleh Sekretaris Tim Pilkada, Umar Alam dan jajaran. Sedangkan pada hari pertama pembukaan pendaftaran balon bupati dan balon waki bupati PAN, Selasa (18/2/2020) KetuaTim Pilkada Kabupaten Bandung, Drs.Edi Tardiana, menerima pendaftaran pertama pendaftar M. Matin.

Ketiga kader tersebut yaitu, Agus Budiman (Prabu), M. Matin dan Dodi Rudi Amansyah. Umar Alam mengatakan, ketiga orang yang mendaftar jadi balon bupati dan balon wakil bupati tersebut merupakan kader terbaik PAN.

Ia menambahkan, PAN juga sudah membangun komunikasi dengan beberapa partai untuk membuka peluang koalisi, karena PAN sadar dengan empat kursi di DPRD Kabupaten Bandung, sehingga baik untuk balon bupati atau balon wakil bupati juga diterima.

“Yang jelas partai yang sejalan dengan PAN, untuk membangun Kabupaten Bandung yang lebih baik,” katanya.

Salah satu anggota Tim Pengarah Pemenangan Pilkada Eef Jamaludin, mengatakan, bahwa PAN berharap berkoalisi dengan Partai Golkar. Meskipun telah banyak partai lain yang meminta untuk berkoalisi.

Namun, kata Eef, yang juga anggota DPRD Kabupaten Bandung ini hingga kini, pihaknya masih menunggu hasil dari seleksi para balon, karena ada beberapa proses penjaringan. ****

Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI