Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsAda Apa Dengan PT Aurora Word Cianjur

Ada Apa Dengan PT Aurora Word Cianjur

Dejurnal.com, Cianjur – PT. Aurora Word Cianjur tetap masuk kerja seperti biasa, terpantau media pada saat jam masuk kerja jam 6.30 Wib, terlihat adanya aktipitas sebagaimana biasanya namun dalam situasi kali ini ada yang berbeda yaitu terlihat kesigapan semua Scurity yang berjaga sedang gencar dan tegas memberikan himbauan agar para karyawan/ti selalu memakai masker sebelum masuk areal pabrik dan selama menjalankan aktifitas,ini dilaksanakan dalam rangka upaya pencegahan mewabahnya COVID -19.

Diwaktu yang sama Aiptu Warsono (Babin Kamtibmas) Desa Salajambe selain membantu memberikan himbauan pemakain masker pada setiap orang yang masuk pabrik juga laksanakan penempelan Maklumat dari Kapolri di gerbang masuk PT Aurora word Cianjur.

Aiptu Warsono dalam wawancaranya menyampaikan ini sudah menjadi tugas dan kewajiban saya dan saya tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada semuanya agar selalu berhati-hati dan tetap mengindahkan apa yang menjadi anjuran pemerintah melalui maklumat kapolri terkait antisipasi mewabahnya covid-19,”imbuhnya.

Salah seorang karyawati PT. Auroa Word Cianjur yang enggan disebut namanya menyampaikan bahwa himbauan pemakaian masker bukan kali ini saja bahkan sebelum ramainya wabah covid-19 saya dan temen-temen selalu memakai masker untuk safety sampai saat ini.” singkatnya.***DLH

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI