Sabtu, 15 Juni 2024
BerandadeNewsDi Depan Kapolresta Bandung, Berbagai Elemen Masyarakat Mengafresiasi Kinerja Kapolsek Ibun

Di Depan Kapolresta Bandung, Berbagai Elemen Masyarakat Mengafresiasi Kinerja Kapolsek Ibun

Dejurnal.com – Bandung

Figur Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH merupakan figur yang senantiasa selalu ramah, murah senyum dan dekat dengan berbagai elemen masyarakat Kecamatan Ibun, Tidak heran kehadirannya di tengah tengah masyarakat Kecamatan Ibun mendapatkan sambutan yang sangat positif sekali.

Saat Kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.Ik beserta rombongan di mapolsek Ibun,Kamis ( 5/3/2020). Berbagai elemen masyarakat Kecamatan Ibun mengafresiasi kinerja dari kapolsek Ibun beserta jajarannya di depan Kapolresta Bandung.

Seperti yang diutarakan Camat Ibun Adjat Sudrajat SE, SH , M.Si mangatakan bahwa, kapolsek Ibun Iptu Carsono SH merupakan sosok yang mempunyai jiwa dan sosial yang tinggi kepada masyarakat Ibun.

Tidak itu saja, sebagai forkopimcam juga selalu bersinergi dalam memajukan wilayah Kecamatan Ibun. Tambahnya.

Ketua Dai Aswaja Ibun Ustadz Abdul Azis Assauri mengatakan bahwa kapolsek Ibun Iptu Carsono SH merupakan sosok yang dekat dengan berbagai ulama, ustadz, dkm dan dai serta pimpinan pondok pesantren.

“Sewaktu milad Dai Aswaja Ibun yang kedua, Iptu Carsono SH memberikan berbagai kontribusi yang cukup besar, salah satu kontribusinya adalah membuat sebuah film yang berjudul ” Hijrahnya Preman Ibun” yang penayangannya di tonton ribuan masyarakat Ibun di halaman kantor Kecamatan Ibun, Sabtu malam( 29/2/2020). ungkap Ustadz Abdul Azis.

Tidak hanya Camat Ibun Adjat Sudrajat dan Ustadz Abdul Azis Assauri yang mengafresiasi kapolsek Ibun Iptu Carsono SH tetapi ada juga yang lainnya yaitu Misbah dari KUA Kecamatan Ibun.

Menurut Misbach, Iptu Carsono SH, itu selalu merangkul berbagai ormas dan lsm di Kecamatan Ibun, salah satu kegiatannya yaitu mengadakan pengajian Mesjid Agung Kecamatan Ibun dimana seluruh Ormas dan Lsm Di Kecamatan Ibun mengikuti pengajian tersebut.

Sementara itu Ibu Eti yang merupakan seorang petani kopi dan pengelola kelompok wanita tani ( kwt ) Kamojang Ibun menuturkan bahwa Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH dan jajarannya merupakan sosok yang dekat dan sayang kepada masyarakat kecil.

Ibu Eti menceritakan, bahwa saat dia pulang dari kebun, kemudian bertemu dengan jajaran personil Polsek Ibun, lalu personil polsek ibun selalu menyapanya dengan ramah dan mengajak untuk mengantarkan dirinya.

Tidak itu saja, Pak Kapolsek Ibun beserta jajaranya selalu menjaga tali silaturahmi dengan masyrakat. Tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Ibun berharap kepada Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.Ik agar Iptu Carsono SH tetap di wilayah Kecamatan Ibun.***

Taryana Budiman.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI