Minggu, 21 Juli 2024
BerandadeNewsDPC PDIP Lakukan Uji Kompetensi 30 Calon Ketua PAC

DPC PDIP Lakukan Uji Kompetensi 30 Calon Ketua PAC

Dejurnal.com, Karawang – Guna Mencari Kader yang mumpuni DPC PDI Perjuangan Karawang lakukan Rekrutmen dan fit and proper test bakal calon Ketua Partai Anak Cabang (PAC) yang diikuti oleh 138 peserta dari 30 kecamatan di Wilayah kabupaten Karawang, hal ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan wawasan dan pengabdian serta kesetiaan terhadap partai berlambang banteng moncong putih besutan Magawati Sukarno Putri .

Menurut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Natala Sumedha SE.AK, tes calon Ketua PAC dilakukan dua tahap pada gelombang pertama pihaknya melakukan fit and proper tes sebanyak 96 peserta dan sekarang sisanya 16 peserta yang menyusul di gelombang ke II, menurutnya peserta yang ikut diseleksi harus menempuh test secara tertulis dan wawancara.

Diutarakanya, seluruh peserta yang daftar ikut seleksi sejumlah 138 orang yang merupakan usulan dari DPC, DPD dan DPP.

Diakui Natalia, dengan adanya fit and proper tes bagi ketua PAC agar membangkitkan semangat perjuangan buat kepentingan partai politik dan masyarakat.

Ia berharap Ketua PAC yang terpilih nantinya mampu menunjukan eksistensi partai PDIP di masyarakat dan mampu memenangkan hajat demokrasi mulai dari pemilihan legislatif, Pemilukada sampai kepada pemilihan presiden.

“Saya berharap PDIP kedepannya di Kabupaten Karawang menjadi partai politik yang dicintai oleh masyarakat,” ujarnya. Galing / RIf

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI