Jumat, 19 Juli 2024
BerandadeNewsKPU Gelar Medal Pilkada, Berharap Capai Target 79% Partisipasi Masyarakat

KPU Gelar Medal Pilkada, Berharap Capai Target 79% Partisipasi Masyarakat

Dejurnal.com, Bandung – KPU Kabupaten Bandung menargetkan 79 persen tingkat partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilangsungkan tanggal 23 September 2020.

Ketua KPU Kabupaten Bandung, Agus Baroya mengaku berat, karena ada kenaikan target dari sebelumnya yang hanya 60 persen, tetapi ia optimis dengan semangat dan kerja keras bisa mencapai target tersebut, sesuai target nasional.

“Bismillah. Lakukan kerjakan, lakukan kerjakan saja. Tentu bukan hal mudah karena tantangan dan dinamikanya berbeda dengan Pilpres,” kata Agus kepada wartawan usai acara Medal Pilkada Kabupaten Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (8/3/2020).

Agus menambahkan, kegiatan ini digelar sebagai ajang sosialiasi KPU, agar masyarakat tahu pada 23 September 2020 nanti Kabupaten Bandung akan melangsungkan Pilkada.

Pada Medal Pilkada ini, jelas Agus KPU sekaligus memperkenalkan jingle dan maskot Pilkada. Ia berharap kegiatan ini dapat dinikmati para pemilih sehingga dapat meningkatkan partisipasi masyarakat. ***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI