Kamis, 25 Juli 2024
BerandadePrajaPublic Hearing Calon Kadisdik Garut, H. Suherman : Siapapun Jadi, Itu Ketentuan...

Public Hearing Calon Kadisdik Garut, H. Suherman : Siapapun Jadi, Itu Ketentuan Allah SWT

Dejurnal.com, Garut – Dinas Pendidikan Kabupaten Garut menggelar Public Hearing bagi Calon Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut yang diselenggarakan di Fave Hotel Garut, Jumat (24/12/2021).

Diketahui, tiga calon Kadisdik Kabupaten Garut hasil penjaringan panitia seleksi (pansel), Ade Manadin, Budi Suhardiman dan Ma’mun.

Usai acara Bupati Garut menyampaikan bahwa acara ini merupakan hearing bagi calon Kadisdik sebelum adanya penetapan untuk mendengarkan jawaban ketiga calon Kadisdik dari pertanyaan para stakeholder yang diundang.

“Ada lebih dari 20 pertanyaan yang datang dari PGRI, Dewan Pendidikan dan semua yang hadir, untuk hasilnya nanti saya bicarakan dengan pak Wakil Bupati, semua ini besok ada undangan yah, besok pagi,” kata Bupati Garut kepada wartawan seusai Public Hearing.

Sementara itu, Plt Kadisdik yang juga Asisten Daerah Bidang Pemerintahan H. Suherman menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah positif Pemkab Garut dengan menggelar hearing calon Kadisdik Garut.

“Seluruh pemangku kepentingan terhadap kemajuan pendidikan di kabupaten Garut seluruhnya di undang, Alhamdulillah mereka memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada Calon Kadisdik, sehingga nanti apa yang menjadi jawaban calon Kadisdik Garut menjadi pertimbangan pimpinan dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati,” ucapnya.

Menurut Suherman, langkah ini luar biasa, sehingga betul-betul fair, siapapun diantara mereka tentunya hanya satu catatannya yang nanti jadi serta merupakan ketentuan Allah SWT.

”Siapapun yang jadi sudah ketentuan Allah SWT, dan mudah-mudahan membawa martabat dan marwah kabupaten Garut menuju Garut Bertaqwa, Maju dan Sejahtera,” tutupnya.

Public Hearing ini dihadiri langsung Bupati Garut H Rudy Gunawan, Wakil Bupati H Helmi Budiman, Plt Kadisdik Garut H Suherman, Dewan Pendidikan kabupaten Garut, PGRI Garut, Perwakilan Korwil Pendidikan Kecamatan, Pengawas, Paud dan tamu undangan lainnya.***Adesya

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI