Jumat, 12 April 2024
BerandadeNewsKetua LSM NKRI Minta Maaf Pada Awak Media Terkait Pernyataan Kadernya Di...

Ketua LSM NKRI Minta Maaf Pada Awak Media Terkait Pernyataan Kadernya Di Medsos

Dejurnal.com, Purwakarta – Beberapa waktu yang lalu Pemilik akun Facebook, M Yovy Bayu Permana dalam kolom komentar di salah satu status Facebook dinilai telah menghina profesi wartawan.

Yovy dalam tulisan dengan bahasa sunda “Tah oknum wartawan anu sok menta jatah teh rarai na” (Ini Oknum Wartawan yang suka minta jatah itu, mukanya) sambil memasang fhoto salah satu wartawan Purwakarta itu dinilai telah merendahkan profesi wartawan.

Yovy Bayu Permana tersebut merupakan salah satu ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar NKRI Kecamatan Sukatani.

Ketika di wawancarai, Ketua LSM Laskar NKRI kabupaten Purwakarta, Dadang Heryanto membenarkan bahwa M Yovy Bayu Permana merupakan bagian dari keluarga Laskar NKRI,

“Benar bahwa Yovy merupakan ketua NKRI kecamatan Sukatani,” katanya di temui dikediamannya di perumahan Munjul jaya Kelurahan Munjuljaya Purwakarta , Selasa (17/03/2020)

Ketika ditanya terkait maksud dari komentar yang di tulis oleh Yovy tersebut, Dadang mengatakan bahwa pihaknya bertabayun terkait hal tersebut.

“Saya tabayun, dan meminta maaf ke awak media yang ada di Purwakarta dari komentar tulisan yang dilontarkan oleh kader kami (Yovy-red ) yang menyingung para wartawan di Purwakarta,” ucapnya.

Kedepan, kata Dadang, kami akan tindak tegas bagi kader LSM Laskar NKRI yang telah melakukan pelanggaran.

“Harus kita itu bermitra dengan para awak media, bukan justru merendahkan atau melecehkan teman-teman wartawan,” pungkasnya.***Budy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI