Jumat, 12 April 2024
BerandadeNewsSelain Kopi, Si Rawink Juga Bisnis Beras

Selain Kopi, Si Rawink Juga Bisnis Beras

Dejurnal.com, Garut – Siapa aktivis Garut yang tak mengenal Rawink, di kalangan LSM nama Rawink, dengan berpenampilan kepala plontos dan bejanggut, sepintas agak garang, namun dia punya sifat yang ramah dan bersahabat. Akan tetapi dari perangainya itu tersimpan bakat yang sangat luar biasa, dia mampu menunjukan bakat di luar sebagai aktivis, yaitu sebagai pebisnis.

Kopi “Si Rawink” adalah buah dari keuletan dan kreativitasnya, kopi “Si Rawink” cukup terkenal di kalangan masyarakat Garut, aktivis bahkan sampai pejabat pemerintahan pun tak kalah banyak yang sudah menjadi langganan untuk mengkonsumsinya. Kreativitas dan bakat bisnis ini tak henti sampai di sini.

Kini Rawink Rantik sèbutan untuk orang berkepala plontos dan berjanggut ini, sudah mengembangkan bisnisnya dengan mengeluarkan produk yang sangat di butuhkan masyarakat untuk konsumsi sehari-hari yaitu beras dengan kemasan. Beras yang ditawarkan Rawink ini adalah beras dengan kualitas terbaik. Produk ini pun dia beri nama “Beras Si Rawink”.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI