Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsRakon Hanura Putuskan Usung Wabup Jimmy Jadi Cabup Pilkada Karawang

Rakon Hanura Putuskan Usung Wabup Jimmy Jadi Cabup Pilkada Karawang

Dejurnal.com, Karawang – Rapat Konsolidasi (rakon) DPC PAC partai Hanura di Sadewa Room Hotel Resinda Karawang, Sabtu (07/03/2020)

Turut serta yang hadir pada rapat ini, Sekjen Partai Hanura Jawa barat dan para pimpinan Partai Anak Cabang Hanura dari 30 kecamatan di kabupaten Karawang.

Menurut Ketua DPC Hanura Akhmad Ardiansyah Kepada dejurnal.com, malam ini adalah rapat para Pimpinan Cabang partai Hanura, Rapim ini menjadi satu keputusan dari Partai Hanura untuk sepakat mengusung Kang Jimmy.

“Dan 50% keputusan dari Partai Hanura DPC Kabupaten Karawang sudah final, akan mengusung H Ahmad Zamakhsyari atau yang lebih dikenal dengan Kang Jimmy, menjadi bakal calon yang akan direkomendasikan ke DPP Partai Hanura.” Tandasnya.

Selanjutnya Ardi juga akan menyampaikan, hal ini dan direkomendasikannya melalui silaturahminya di minggu ini ke pusat.

“Kami harap dalam secepatnya beliau bisa menentukan wakilnya, sehingga team penjaringan pusat itu sudah melihat surat tugas harus diberikan kepada siapa,”ucapnya.

Ia juga selaku orang nomer satu di DPC Hanura tidak memaksakan menjadi wakilnya. Karena dirinya menyadari membangun Karawang tidak harus berada di opsi terdepan. ” Jelas Adriansyah

Atas Keputusan DPC dan PAC Partai Hanura Karawang Kang Jimmy menyambut baik hasil Rapat konsolidasi DPC Partai Hanura Kabupaten Karawang.

“Terima kasih atas dukungannya Partai Hanura, pokoknya saya meminta do’anya saja kepada semua pihak, karena saya yakin tidak ada satupun yang bisa menghalangi apa yang menjadi kehendakNya,” ucap Kang Jimmy dengan kerendahan hatinya.***Galing/Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI