Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadePrajaParlementariaSalah Satu Anggota DPRD Garut Disekap Empat Hari Sampai Masuk Rumah Sakit?

Salah Satu Anggota DPRD Garut Disekap Empat Hari Sampai Masuk Rumah Sakit?

Dejurnal.com, Garut – Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi Demokrat, dikabarkan disekap oleh salah satu oknum yang diduga sebagai mitra dan rekanan kerjasama Anggota DPRD tersebut. Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat tersebut disekap kurang lebih empat hari tanpa ada tanpa diketahui oleh sistem keamanan dan pengawasan internal.

Saat dikonfirmasi dejurnal.com melalui aplikasi perpesanan, Anggota DPDR dari Fraksi Demokrat tersebut membenarkan hal tersebut.

“Iya, masih istirahat di rumah bang, baru pulang dirawat, sakit gula tinggi bang,” Ujarnya tanpa menjelaskan detil peristiwa penyekapan.

Penggalian informasi dejurnal.com, Anggota DPRD yang disekap kurang lebih empat hari dan langsung di bawa kerumah sakit untuk mendapat perawatan medis, kondisi saat ini Anggota DPRD tersebut sedang berada istirahat di rumah dan dengan perawatan medis dan mendapat penjagaan ketat dari pihak keluarga.

“Iya bang makasih, iya juga sih, tapi sudahlah jadi pelajaran berharga bagi saya. Dan saya sudah mengakhiri kerjasama ini. Nanti juga kena karmanya,” ujarnya lirih.

Saat ditanya siapa pelaku dan berapa hari disekap, Anggota DPRD tersebut enggan menjawab lebih jelas.

“Biarlah Alloh yg membalas semuanya. Saya berserah diri saja pada yang kuasa, Udahlah bang, aku lagi istirahat dulu, terima kasih yah bang,” ungkapnya.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Garut Kang Enan saat ditemui diruang pimpinan langsung terperanjat kaget saat dikonfirmasi.

“Jujur saya kaget, dan baru dapat informasi, nanti saya coba komunikasi dengan Anggota saya tersebut, kevalidan atas informasinya saya ucapkan terima kasih,” jelas Kang Enan, Rabu (18/3/2020).

Demikian juga dengan Ketua DPRD Kabupaten Garut Hj. Euis Ida mengaku kaget dengan adanya informasi ini,

“Apa! waduh kok bisa sih, asli ibu baru tahu, tidak ada informasi yang masuk, coba nanti saya cek, ..itu disekap apa gimana, …ibu kaget loh, coba..coba cari informasinya,” ujar Hj. Euis Ida terbata-bata, selepas memimpin rapat dengan unsur Pimpinan.***Yohaness.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI