Minggu, 16 Juni 2024
BerandadeNewsSesosok Mayat Ditemukan Di Kontrakan Kampung Palgenep Margahayu, Diketahui Bernama Yanti

Sesosok Mayat Ditemukan Di Kontrakan Kampung Palgenep Margahayu, Diketahui Bernama Yanti

Dejurnal.com, Bandung – Sesosok mayat ditemukan di rumah kontrakan, Kp. Palgenepkidul, RT 01/04, Desa Margahayu Selatan, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, pada Kamis (26/3/2020). Diketahui mayat tersebut bernama Yanti, asal Jambi kelahiran tahun 1965, beralamat di Desa Katapang RT 04/07, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung.

Mayat Yanti ditemukan warga kira-kira pukul 12.00 WiB. Korban pertama ditemukan oleh Rumyati yang mencium bau tidak sedap di sekitar kontrakan miliknya.

Saat itu Rumiyati mencoba menggedor pintu kontrakan korban, namun tidak menyahut. Kemudian saksi mengambil kunci cadangan rumah kontrakan untuk membuka pintu kontrakan yang dihuni korban.

“Ternyata pintunya dikunci dari dalam serta menggunakan selot. Namun saya curiga melihat lampu rumah kontrakan terus menyala dan melihat sendal korban ada,” kata Rumyati menerangkan kepada petugas.

Dia kemudian memberitahukan kepada suaminya Oleh Solihin untuk memastikan korban.

Selanjutnya, Oleh Solihin melihat dari luar jendela belakang rumah kontrakan dan melihat korban tergeletak di lantai. Oleh Solihin lalu naik tangga untuk membobok bagian atap samping kamar mandi. Ternyata korban sudah dalam keadaan tergeletak di dapur depan kamar mandi, dalam keadaan posisi miring, pipi sebelah kanan menempel ke lantai, terbujur dengan posisi kepalanya mengarah ke tengah rumah.

Pihak kepolisian Polsek Margahayu, Polresta Bandung, setelah mendapat laporan penemuan mayat langsung ke tempat kejadian perkara.

Dipimpin Kapolsek Marhagayu, Kompol Agus Wahidin, mayat perempuan berusia 55 tahun itu kemudian dievakuasi.

Saat ditemukan, korban menggunakan baju tidur piyama warna hitam motif bunga-bunga warna merah. Kondisi korban dalam keadaan tidak bernyawa di dapur menuju pintu kamar mandi dalam keadaan luka pada kepala bagian kanan.

Hasil pemeriksaan di TKP, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Diduga keras korban yang tinggal sendirian, terjatuh akibat terpeleset pada saat hendak keluar dari kamar mandi, dan kepala dan badannya terbentur pada bagian keramik lantai.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI