Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsMasjid Nurul Iman Dapat Bantuan Kipas Angin Dan Alat Pengukur Suhu Untuk...

Masjid Nurul Iman Dapat Bantuan Kipas Angin Dan Alat Pengukur Suhu Untuk Cegah Corona

Dejurnal.com, Karawang – Dalam situasi wabah virus Covid-19 masjid Nurul Iman Perumnas BTJ Blok D Desa Sukaluyu Teluk Jambe Timur Karawang dapat bantuan penyemprotan disindektan dan kipas angin anti virus serta alat pengukur suhu dari tokoh masyarakat H Toni Sitompul untuk memastikan para jamaah mau masuk dan solat di mesjid dalam keadaan sehat.

“Hal ini dilakukan guna mendeteksi penyebaran virus corona yang saat ini sedang mewabah,” Kata Akhmad Salah seorang jamaah mesjid kepada Dejurnal.com seusai melaksanakan solat Jumat berjamaah, Jumat (27/3/2020).

Menurut Akhmad saat ini dilingkungan Blok D masih relatif aman dari wabah Corona karena sudah dilakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri oleh warga yang didukung Rw 05 dan sejumlah RT di lingkup Blok D Perumnas BTJ.

Disamping berbagai himbauan kepada warga agar tidak lupa membersihkan lingkungan rumah dan membersihkan badan sebelum masuk bertemu dengan keluarga di rumah.

“Alhamdulilah sementara ini semua warga sehat,” kata Akhmad.

Sementara itu Ketua DKM Mesjid Nurul Iman Moh Kosim menambahkan dan mengucapkan terima kasih kepada H Toni Sitompul yang telah menyumbangkan alat pengukur suhu dan kipas angin disindektan serta melakukan penyemprotan mesjid Nurul Iman untuk kesehatan dan pencegahan wabah Corona.

“Alhamdulilah selaku DKM kami haturkan terima kasih semoga bermanfaat bagi seluruh jamaah khususnya dan umumnya warga Blok D Rw 05 Perumnas BTJ,” Tambahnya.***RiF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI