Senin, 24 Juni 2024
BerandadeNewsHukum dan KriminalDi Parungkuda, Bejatnya Sang Ayah Menggagahi Anak Tiri Sendiri

Di Parungkuda, Bejatnya Sang Ayah Menggagahi Anak Tiri Sendiri

Dejurnal.com. Kab. Sukabumi – Polsek Parungkuda mengamankan seorang ayah tiri yang tega menggagahi anak tirinya sendiri sampai beberapa kali ketika anak tiri perempuannya masih duduk di bangku SMP.

Hal ini terungkap dari laporan keluarga yang menjadi korban, beserta ibu korban dan di perkuat oleh saudara saudara korban yang melaporkan hal tersebut ke Polsek Parungkuda.

Awalnya keluarga korban takut untuk melaporkan peristiwa memalukan ini, karena selama ini merasa diancam dan ditakut-takuti oleh pelaku hingga mengancam mau membunuh, namun atas desakan kakak ipar korban Roy Herlangga akhirnya kebejatan ini bisa terungkap.

Korban sebutnya namanya Melati mengakui bahwa dirinya digagahi oleh ayah tirinya sejak masih duduk di bangku SMP.

“Jika bicara diancam akan dibunuh,” ujarnya.

Pasca mendapat laporan dari korban dan keluarga, serta dilakukan penyelidikan akhirnya pelaku bisa diamankan oleh Polsek Parungkuda.

Penangkapan pelaku yang berinisial U alias D dipimpin oleh Bripka Budiarto karena dikhawatirkan melarikan diri dan menghilangkan barang bukti serta melakukan hal bejat itu lagi.

Kini pelaku telah diamankan di Polsek Parungkuda untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut agar mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.***Aldy/Dika/Budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI