Minggu, 16 Juni 2024
BerandaGerbangDesaPemdes Loji Adakan Kegiatan Penyemprotan Di Setiap Kedusunan

Pemdes Loji Adakan Kegiatan Penyemprotan Di Setiap Kedusunan

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Pemerintah Desa Loji Kecamatan Simpenan lakukan penyemprotan di di kedusunan yang dipantau langsung oleh Kepala Desa Loji Papang atau lebih dikenal lurah Kubil.

Kepala Desa Loji mengungkapkan penyemprotan ini harus benar-benar diawasi langsung karena takut ada yang terlewat atau tidak merata.

Penyemprotan juga di lakukan bukan hanya di rumah-rumah warga saja akan tetapi penyemprotan ini juga di lakukan yang sering warga kunjungi, misalnya tempat ibadah, paud,sekolahan dan tempat yang lainnya

Lanjut Lurah Kubil, Loji terbagi menjadi 4 kedusunan yaitu kedusunan bojong kopo, kedusunan cimapag, kedusunan sawah garung dan kedusunan bakan Astana.

Kedusunan Bojong Kopo yang di wakili oleh Ketua RW M. Akun mengungkapkan, penyemprotan ini harus benar-benar merata di setiap penjuru maupun di pelosok- pelosok dan rumah-rumah warga.
Hal serupa di Kedusunan Sawah Garung yang didampingi langsung Sumyati mengutarakan penyemprotan harus benar-benar cukup guna untuk menjaga kecemburuan warga lainyanya yang tidak kebagian.

“Alhamdullilah di kedusunan lainyanya juga kebagian,” ujar kepala dusun cimapag SUHENDA dan di dampingi langsung oleh ketua Rt, LPMD BADRUDIN, KARANG TARUNA dan DKM ustd. IPANG.

Salah satu tokoh masyarakat (tokmas) yang di wakili bpk H. ARUZI mengatakan, pemdes Loji jangan hanya sebatas sini saja mudah-mudah seterusnya desa Loji harus sering-sering melaksanakan kegiatan -kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Kepala Desa PAPANG akan memberikan yang teik dan akan mensejahterakan warganya sesuai dengan visi dan misinya.***Ridwan Firmansyah

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI