Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeHumanitiPuluhan Ribu Paket Bansos Gubernur Jabar Siap Didistribusikan Di Gudang Bulog Garut

Puluhan Ribu Paket Bansos Gubernur Jabar Siap Didistribusikan Di Gudang Bulog Garut

Dejurnal.com, Garut – Puluhan Ribu Paket Bantuan Gubernur Jawa Barat berupa bahan sembako siap di distribusikan kepada masyarakat Kab. Garut yang berhak menerima bantuan. Bahan Bantuan Sembako tersebut yang berisi Beras 10 Kg, Makanan Kaleng 4 Buah, Gula 1Kg, Minyak 2 Liter, Terigu 1 Kg, Vitamin C 1 Paket, Mie Instan 16 Bungkus terbungkus dalam satu dus besegel rapat berlabelkan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.” Bantuan Sembako Jabar Sehat Lahir Batin. Wabah Covid -19 ini akan cepat berakhir jika kita disiplin dan taat aturan Pemerintah, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil “. Tertempel di Kardus Bantuan Sembako Gubernur Jawa Barat.

Berdasarkan pantau Dejurnal. Com di lokasi Gudang BULOG Ciamis yang berada di Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Kab.Garut, tampak para pekerja yang begitu semangat berasal warga Garut ini sedang dan terus mempaking bantuan tersebut. Mereka bekerja dibagi dua shift pagi dari jam 08.00 – 17.00 WIB dan 19.00 sampai pagi menjelang subuh selama tiga Minggu.

Inilah sebuah keseriusan dan komitmen BULOG dalam menyalurkan bahan bantuan sembako dari Bantuan Gubernur Jawa Barat yang di persembahkan bagi masyarakat Kab. Garut

Bantuan Sembako tersebut berdasarkan pantauan Dejurnal.com tersimpan rapih ada sekitar lebih dari 30.000 Paket ( Tiga Puluh Ribu )paket siap distribusikan melalui kerja sama Pemda Garut BULOG dan Kantor Pos, sementara untuk pengamanan Gudang Bulog sediri mendapat penjagaan dari dan bekerja sama dengan TNI – POLRI *** Yohaness.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI