Senin, 24 Juni 2024
BerandaGerbangDesaKantor Pemdes Sukamanah Didatangi Warga

Kantor Pemdes Sukamanah Didatangi Warga

Dejurnal.com, Cianjur – Sejumlah ibu – ibu mendatangi kantor Desa Sukamanah Kec.Karang Tengah Kab.Cianjur guna mempertanyakan serta meminta kejelasan kaitan dengan Bantuan Sosial yang selama ini banyak sekali jenis Bantuan Sosial yang di berikan kepada masyarakat untuk Penanganan wabah covid – 19 baik dari Bantuan Presiden.Bantuan Provinsi maupun Pemerintah Daerah. dan lain sebagainya.

Kedatangan warga tersebut melainkan untuk meminta keadilan karena berdasarkan hasil temuan dilapangan menurut mereka sangatlah Simpang siur dengan adanya data penerima bantuan sosial tersebut orangnya masih itu – itu juga sedangkan mereka sama sekali tidak mendapatkan Bantuan Sosial baik Program BPNT.PKH maupun Bantuan Sosial lainya. Salah seorang dari warga yang datang tersebut diantaranya bernama Siti Mulyanah dari Kp.Kalijodo Rt.04 Rw.01 dengan penuh harapan dengan memberikan Biodatanya kepada desa,mudah – mudahan Pemerintahan Desa dapat memperjuangkannya,”imbuhnya.

Dadan Hendrawan Selaku Kepala Desa yang didampingi Sekretaris dan juga Kasi Pelayan menyambut dengan baik kedatangan warga masyarakat tersebut.Secara gamblang Kepala Desa memberikan pemahaman dengan jelas kepada masyarakat kaitan data yang terjadi dilapangan dan masyarakat paham akan yang di jelaskan.

Dengan profesional Dadan menanggapi apa yang menjadi keluhan warga masyarakatnya. Dadan mengatakan “Insya Allah kami dari Pemerintahan Desa akan berusaha mengajukannya ke Dinas terkait secepatnya.dan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah datang langsung ke kantor kami,karena dengan cara atau bentuk seperti inilah yang kami inginkan,”pungkasnya.***Gunawan

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI