Selasa, 18 Juni 2024
BerandadeNewsPT Pos Indonesia Salurkan BST Kerjasama Dengan Pemdes Sayang Cianjur

PT Pos Indonesia Salurkan BST Kerjasama Dengan Pemdes Sayang Cianjur

Dejurnal.com, Cianjur – Bertempat di kantor pelayanan Kantor Pos Cianjur sebanyak 1655 kepala keluarga menerima pencairan Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah sebesar Rp 600 ribu per KK, Minggu (07/06/2020)

Antusiasme dari masyarakat Cianjur khususnya Untuk Kelurahan Sayang Cianjur sangat membludak, kebanyakan dari mereka adalah masyarakat yang sangat membutuhkan, ini terlihat dari sebagian besar warga yang usianya sudah termasuk lansia.

Ketika dejurnal.com menanyai salah seorang penerima Bantuan BST bernama ibu Aisyah yang tinggal di Rw 07 Rt 02, ia mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah pusat dan daerah termasuk aparatur kelurahan Sayang yang dipimpin langsung oleh kepala Kelurahannya. yang sangat memperhatikan masyarakatnya sehingga mendapat bantuan sebesar Rp.600.000.

“buat kami ini sangatlah berharga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari untuk beberapa hari kedepan,” ungkapnya.

Koordinator bidang penyaluran anggaran KPM mewakili dari kemensos RI, Suwarno mengatakan, semua anggaran yang di percayakan kepada kantor Pos Kab.Cianjur dapat tersalurkan dengan baik dan tertib serta masyarakat juga mematuhi aturan yang di anjurkan oleh pemerintah dengan tetap mejaga jarak dan memakai masker.

Suwarno menambahkan, sudah dua kali penyalurannya dan akan ada 3 penyaluran dana KPM ini.

“harapannya semoga dalam masa New normal ini masyarakat harus tetap waspada dengan tetap menjaga pola hidup sehat sesuai yang dianjurkan pemerintah,” ujarnya.***Andika

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI