Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeHumanitiBudayaBaso Aci Jeng Icha Terkenal Seantero Jawa

Baso Aci Jeng Icha Terkenal Seantero Jawa

Dejurnal.com, Jatim – Ibu muda satu ini mungkin bisa dikatakan tangguh dengan  usaha sederhana yang mampu menembus segala penjuru penikmat jenis Makanan Santai BAKSO yang siap saji dan begitu mudah proses nya bisa langsung di konsumsi oleh penikmat bakso dengan label Bakso Jeng Icha.

Penggila bakso setia Jeng Icha yang mampu menyajikan berbagai varian rasa kuah kaya akan rempah dan tentu sangat menggugah selera kita bagi yang sudah merasakan nya maka di jamin akan ketagian dengan kombinasi rasa yang membuat rasa ini s emakin menggoda selera, bakso mungkin sangat mudah di dapat di pinggir pinggir jalan apabila kita terpaku menginginkan nya tapi jeng Icha ini tidak kalah dan berani beradu dengan bakso bakso pangkalan di luaran sana.kini jeng Icha sendiri melebarkan sayap nya dengan memanfaatkan kan media sosial yang sudah sekian lama di pergunakan untuk lebih dikenal di klayak ramai.

Ketekunan yang di miliki Jeng Icha sendiri menjadikan sesuatu pembeda dari rasa bakso pada umum nya dunia kuliner pun dia tekuni dan membuahkan rasa yang begitu menggelegar  diantara perpaduan nya yang sangat luar biasa di bantu medsos IG @jeng_icha91 sudah di kenal di daerah Jawa Timur sendiri karena berdomisili di wilayah Jalan Cendrawasih Blok GB No. 20 Perumahan Wisma Tropodo Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 60256, dengan layanan TLP/WA 085231525059.

Melalui proses pengolahan yang benar-benar memperhatikan standar kesehatan membuat usahanya kini menjadi sorotan publik untuk ingin mencobanya. Cara pengelolaan yang higenis dan mudah inilah yang sekarang dicari orang , selain nikmat akan rasa dan tentu menggugah selera, tak lupa tidak harus mengeluarkan isi  kantong yang banyak.

Di sini Jeng Icha menyediakan beberapa variant dia antaranya rasa ayam dengan harga Rp 16.000 rasa sapi Rp 18.000 dan rasa seafood Rp 20.000. Selain harga terjangkau kini bisa langsung sampai ke depan pintu penikmat bakso itu karena sudah berkerjasama dengan Gofood.

“Jadi pelanggan yang budiman tidak perlu repot dengan cuaca atau kendala di dalam mendapatkan pesanan cukup menghubungi Line atau TLP yang sudah di sediakan,” ujar Jeng Icha sambil tersenyum dan membereskan pesanannya.***Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI