Jumat, 24 Mei 2024
BerandadeNewsBupati Sukabumi Tinjau Kegiatan Pembangunan Ruas Jalan Kabandungan

Bupati Sukabumi Tinjau Kegiatan Pembangunan Ruas Jalan Kabandungan

Dejurnal com, Kab. Sukabumi – Bupati Sukabumi, H Marwan Hamami beserta rombongan meresmikan dan meninjau kegiatan pembangunan ruas jalan di Kecamatan Kabandungan yang sudah terbangun sebelumnya.

Menurut Bupati Sukabumi, pemerintah kabupaten fokus di dalam pembangunan melanjutkan konsep sebelumnya yang belum terbangun.

“Jika memang saya mendapatkan amanah kembali di periode mendatang maka kelanjutan beberap hal yang belum terealisasikan bisa di selesaikan kedepannya,” ujarnya.

Lanjut Bupati, karena adanya covid 19 ini semua proses pengembangan pembangunan ada penurunan secara drastis dan secara globalnya mengenai Kabandungan yang harus tetap terjaga di wilayah ini untuk membangun potensi di wilayah ini banyak secara kultur dan budaya Kabandungan yang memiliki sumber yang begitu besar.

“Di sisi lain Kabandungan harus menjadi sentral percontohan yang bisa di lihat oleh wilayah lain, banyak sumber yang bisa digali di wilayah ini selain adanya star energi yang tentunya bisa menunjang di berbagai sisi,” ucapnya.

Dalam giat tersebut Bupati lebih mengacu kepada pemantapan ke berbagi Komunitas dan relawan juga PWRI yang ada di Kabupaten Sukabumi ini semoga dalam segala hal.

“Semua elemen bisa saling memberikan sumbangsih pemikiran pemikiran yang sipatnya bisa membangun,” pungkasnya.***Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI